contact-agen-bola

|Saturday, August 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lazio Kuntit AS Roma Usai Menang 3-1 Atas Cagliari 

Lazio-2015

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kegemilangan Lazio terus berlanjut di Serie A pekan ke-29. Menghadapi Cagliari di Stadio Saint-Elia pada Sabtu (4/4/2015), tim arahan Stefano Pioli itu kembali berhasil menang 3-1 dan melanjutkan raihan kemenangan demi kemenangan untuk bisa berada di papan atas klasemen.

Lazio baru berhasil membuka keunggulan di menit ke-31 melalui gol dari Miroslav Klose memanfatkan umpan Stefano Mauri. Namun, keunggulan tersebut berhasil dibawar oleh Cagliari di awal babak kedua melalui Marco Sau di menit ke-49.

Namun, di menit ke-60, Lazio kembali berhasil unggul melalui eksekusi tendangan penalti Lucas Biglia. Namun di menit ke-69, gelandang asal Argentina itu gagal kembali mencetak gol keduanya melalui cara yang sama.

Cagliari yang berusaha untuk kembali menyamakan kedudukan semakin kesulitan setelah hanya tampil dengan 10 pemain. Bek Modibo Diakite harus menerima kartu merah langsung pada menit ke-68.

Lazio yang masih mengincar gol demi mengamankan tiga poin mereka, baru berhasil mencetaknya jelang pertandingan berakhir. Marco Parolo berhasil memaksimalkan umpan Danilo Cataldi di menit ke-90+1 untuk menghentikan perlawanan Cagliari.

Kemenangan ini membuat Lazio semakin kokoh bertengger di posisi ke-3 dengan 55 poin. Namun, incaran Felipe Anderson dkk. itu di akhir musim ini adalah posisi ke-2 yang kini masih ditempati oleh AS Roma yang kini hanya berjarak satu poin untuk memastikan diri lolos ke fase grup Liga Champions musim depan.