contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lazio Manfaatkan Hilangnya Beberapa Pemain Pilar Juventus 

lazio

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dengan hengkang beberapa pemain pilar Juventus dinilai Lazio merupakan sebuah celah dan keuntungan bagi mereka untuk bisa dimanfaatkan, menjelang pertemuan antara Lazio dengan Juventus di ajang Piala Super Italia. Lazio bertekad harus bisa memanfaatkan semaksimal mungkin dengan celah yang ada di kubu Juventus ini. Laga antara Lazio dan Juventus akan berlangsung di Shanghai Stadium, Sabtu (8/8/2015) malam WIB. Berhadapan dengan juara bertahan Serie A selama empat musim beruntun ini, Lazio cukup melihat dengan jelas ada peluang bagi mereka agar bisa memperoleh hasil positif.

Juve di musim panas ini baru ditinggalkan oleh beberapa pemain pilarnya seperti Andrea Pirlo, Carlos Tevez, dan Arturo Vidal. Hengkangnya tiga pemain utama ini sangat diyakini sudah menurunkan level permainan Juventus.

Dengan datangnya beberapa pemain baru ke Juventus jelas itu masih butuh proses waktu agar menemukan kembali performa terbaik dari Juventus. Belum lagi adanya masalah dengan sejumlah pemain Juventus yang mengalami cedera seperti Giorgio Chiellini, Sami Khedira, dan Alvaro Morata.

Hal ini merupakan keuntungan bagi Lazio. Tim asuhan Stefano Pioli itu juga tidak mengalami perubahan besar di musim panas ini. Beberapa pemain pilar mereka tetap masih bertahan seperti Marco Parolo, Antonio Candreva, Felipe Anderson, dan Lucas Biglia.

“Keuntungan kami adalah telah mempertahankan skuat tahun lalu hampir dalam integritasnya yang komplit. Kami semua tahu satu sama lain dengan baik, dan ini sangat penting di awal musim,” kata kiper Lazio Federico Marchetti.

“Ketika kondisi fisik masih belum sempurna, Anda perlu tahu bagaimana memainkan polanya.”

“Juventus kehilangan sejumlah pemain penting seperti Pirlo dan kami harus mengeksploitasi itu. Kami akan melakukan yang terbaik pada Sabtu nanti,” tambahnya dikutip Football Italia.

Related posts: