contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lazio Masih Membutuhkan Striker Lagi 

lazio

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup, Lazio berusaha untuk mendapatkan tambahan seorang striker lagi. Dengan cederanya Filip Djordjevic dan Miroslav Klose membuat Lazio mau tidak mau harus mencari pemain bomber baru lagi. Djordjevic harus absen dalam laga Lazio melawan Bayer Leverkusen di leg pertama play-off Liga Champions, Rabu (19/8/2015) dinihari WIB. Striker asal Serbia itu mengalami cedera pada bagian engkel sehingga harus absen.

Sementara itu Klose sendiri bermain sebagai starter dalam laga melawan Leverkusen. Namun dia ditarik keluar kembali di akhir babak pertama karena mengalami masalah di bagian otot. Masih belum diketahui striker veteran dari Jerman itu akan bermain di laga leg kedua di kandang Leverkusen di pekan depan nanti.

Dengan cederanya Djordjevic dan Klose membuat Lazio membutuhkan satu orang penyerang tengah lagi agar mereka tetap lebih kompetitif. Kabarnya Lazio tertarik dengan Alessandro Matri yang kini masih bermain bersama AC Milan.

“Kami punya kebutuhan tertentu,” ujar pelatih Lazio, Stefano Pioli, di Football Italia.

“Kami sebelumnya butuh striker lainnya dan cederanya Klose menguatkan kebutuhan itu,” tambah Pioli.

“Terlepas dari fakta kami tak bisa mengubah skuat Liga Champions untuk leg kedua, kami masih butuh pemain lain di lini serang,” katanya.

Related posts: