contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lazio Menang 2-0 Dari AS Roma 

lazio

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga leg pertama semifinal Coppa Italia Lazio berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor akhir 2-0.

Laga yang berlangsung di Olimpico itu pada hari Kamis (2/3/2017) dinihari WIB, Lazio berstatuskan sebagai tuan rumah berhasil unggul dari Roma lewat dua gol yang masing-masing dicetak oleh Sergej Milinkovic-Savic di menit ke-30 dan Ciro Immobile di menit ke-78. Kemenangan di laga leg pertama ini menjadi modal bagus untuk Lazio dalam laga leg kedua nanti yang juga akan berlangsung di Olimpico pada 5 April nanti.

Roma sebenarnya mendapatkan beberapa peluang bagus lewat Dzeko dan Nainggolan namun sayang keberuntungan masih belum dipihak AS Roma di laga ini. Lazio berhasil unggul 1-0 di babak pertama lewat gol dari Sergej Milinkovic-Savic.

Di babak kedua Lazio semakin mantap dengan kemenangan lewat gol dari Ciro Immobile di menit ke-78 dan menutup laga ini dengan keunggulan 2-0 atas rival sekotanya itu, AS Roma.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Lazio: Strakosha; Bastos, De Vrij, Wallace; Basta, Parolo, Biglia, Milinkovic-Savic (Murgia 90), Lukaku (Crecco 79); Felipe Anderson (Keita 67); Immobile

AS Roma: Alisson; Manolas, Fazio, Rudiger; Peres (Totti 85), Paredes (Perotti 64), Strootman, Emerson; Salah (El Shaarawy 69), Nainggolan; Dzeko

Related posts:

Leave a Response