contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lazio Mengalahkan Bologna Dengan Skor 2-1 

laziovsbologna

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Lazio berhasil membuka laga pertama mereka di Serie A musim ini dengan sebuah kemenangan. Bermain di kandang sendiri, Lazio berhasil mengalahkan tim promosi musim ini Bologna dengan skor akhir 2-1. Laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Minggu (23/8/2015) dinihari WIB, Lazio bermain tanpa beberapa pemain pilarnya. Striker Miroslav Klose dan kiper Federico Marchetti harus absen karena mengalami cedera. Di lini depan, pelatih Stefano Pioli memainkan duet Keita Balde Diao dan pemain baru mereka Ricardo Kishna.

Antonio Candreva berhasil mendapatkan dua peluang bagus di awal laga ini, namun sayangnya masih belum menciptakan gol. Sebuah sundulan yang diteruskan dari umpan Kishna masih sedikit melebar, sementara itu sebuah tendangan dari luar kotak penalti masih berhasil digagalkan oleh Antonio Mirante, kiper dari Bologna.

Lazio baru berhasil membuka keunggulan di menit ke-17. Verona yang gagal menghadang sebuah umpan silang berhasil dimanfaatkan dengan sempurna oleh Lucas Biglia. Biglia yang langsung menyambar bola liar tersebut dengan sebuah tendagan kaki kiri yang cukup mematikan.

Laga memasuki menit ke-23, tim tuan rumah kembali berhasil menambah keunggulan. Kali ini Kishna berhasil memanfaatkan lemahnya pertahanan dari Bologna untuk mencetak gol dengan sebuah tendangan dari kaki kiri.

Lazio nyaris berhasil mencetak gol ketiganya lewat aksi dari Dusan Basta di menit ke-31. Namun tendangan keras dari Basta masih berhasil dihalau oleh Mirante.

Bologna baru berhasil memperkecil ketinggalan mereka di menit ke-43 lewat sebuah gol dari Matteo Mancosu. Mancosu yang berhasil memaksimalkan sebuah umpan panjang dari Franco Brienza untuk kembali menaklukkan Etrit Berisha, kiper dari Lazio.

Di babak kedua, Lazio juga memperoleh banyak peluang untuk mencetak gol tambahan lagi, ada beberapa kali peluang tercipta dari Candreva, Keita, dan Felipe Anderson. Namun sayangnya masih belum menghasilkan gol sama sekali.

Sementar itu Bologna juga nyaris menyamakan kedudukan di babak injury time. Namun sebuah sundulan dari Matteo Brighi masih bisa ditahan oleh Berisha.

Susunan Pemain
Lazio: Berisha; Basta, De Vrij, Gentiletti, Radu; Parolo, Biglia (Cataldi 51), Lulic (Milinkovic-Savic 61); Candreva (Felipe Anderson 75), Keita, Kishna

Bologna: Mirante; Ferrari, Rossettini, Oikonomou, Masina; Crimi (Pulgar 46), Crisetig (Diawara 83), Brighi; Brienza; Acquafresca (Destro 75), Mancosu

Related posts: