contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lazio Optimis Juventus Tetap Bisa Dikalahkan 

lazio

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Akhir pekan ini Lazio akan melakoni laga berat dengan menjamu sang juara bertahan Juventus. Namun Lazio sendiri sangat percaya diri kalau Juventus tetap bisa dikalahkan.

Lazio akan menjamu Juventus di Stadio Olimpico, Sabtu (27/8/2016) malam pukul 23.00 WIB. Kedua tim memang sebelumnya sudah memiliki modal bagus menjelang laga sengit ini.

Lazio yang berhasil meraih hasil positif di laga pertama Serie A 2016/2017 setelah menang di kandang Atalanta. Sedangkan Juventus juga meraih hasil yang sama dengan mengalahkan Fiorentina.

Di Serie A musim ini, pasukan Juventus memang dinilai paling kuat. Mereka juga berhasil mendatangkan top skorer Serie A musim lalu yaitu Gonzalo Higuain. Ditambah lagi dengan beberapa pemain baru top seperti Miralem Pjanic dan Dani Alves.

Marci Parolo pemain dari Lazio memang menyadari kualitas dari skuat Juventus saat ini. Namun dirinya tetap yakin pasukan Massimiliano Allegri tetap bisa dikalahkan.

“Ini akan menjadi pertandingan besar yang akan membuat kami mengerti apakah kami sudah berada di jalur yang benar. Kami sangat termotivasi dan tak bisa menunggu untuk menghadapi tantangan ini,” kata Parolo di Football Italia.

“Mereka merupakan tim yang kuat, jadi para pemain mereka dan hasil akhir yang didapat sudah menunjukkannya. Kami akan membutuhkan lebih dari sekadar penampilan yang sempurna. Kami akan berusaha mati-matian dan berharap sedikit keberuntungan.”

“Anda bisa membuat prediksi pada sepakbola, tapi tak ada yang tak mungkin. Kami harus menghadapi mereka tanpa rasa takut,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response