contact-agen-bola

|Wednesday, December 5, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lazio Patahkan Rekor Kemenangan Juventus 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rekor impresif 12 kemenangan beruntun yang diraih Juventus di kompetisi Serie A sejak 27 Oktober 2013 silam akhirnya terhenti di Olimpico (25/01). Bianconeri ditahan imbang Lazio 1-1 setelah gol Antonio Candreva mampu dibalas oleh Fernando Llorente.
Antonio Conte bisa menurunkan seluruh pemain terbaik kecuali difensore Giorgio Chiellini yang tengah menjalani skorsing. Di sisi lain, tim tamu tengah mengalami krisis dengan setidaknya delapan pemain yang tak bisa bermain karena cedera dan juga akumulasi kartu.

Pertandingan dimulai dengan tempo lambat. Peluang pertama diraih oleh Juve melalui tendangan spekulasi Arturo Vidal yang masih jauh melambung. Miroslav Klose meraih peluang tak lama kemudian memanfaatkan blunder dari Gianluigi Buffon, namun tembakan striker asal Jerman ini belum menemui sasaran.

Petaka bagi tim tuan rumah hadir di menit ke 27 saat Buffon menjatuhkan Klose di kotak terlarang. Wasit Davide Massa tanpa ampun menunjuk titik putih sekaligus mengusir sang kiper keluar lapangan. Tanpa kesalahan, Antonio Candreva mengkonversi tendangan 12 pas menjadi gol yang membuka keunggulan Lazio 1-0.

Di menit ke 35, Cristian Ledesma memiliki peluang untuk menggandakan keunggulan, namun sepakannya masih sedikit menyamping. Aksi ini dibalas oleh Fernando Llorente yang melepaskan tembakan yang masih mampu diselamatkan oleh kiper Etrit Berisha.

Memasuki babak kedua, pertandingan berjalan lebih sengit di lini tengah. Tak ada peluang berarti dari dua belah pihak sampai akhirnya Fernando Llorente mampu menyamakan kedudukan lewat sundulannya di menit ke 60.

Meskipun kalah jumlah pemain, Juve terus menggempur pertahanan Lazio dan hampir membalikkan kedudukan di menit ke 62 melalui upaya Carlos Tevez yang masih mampu diselamatkan oleh Berisha. Hernanes membalas satu menit berselang saat sepakannya melenceng tipis di kanan gawang Marco Strorari.

Klose mendapatkan peluang emas di menit ke 76 saat sundulannya dari jarak dekat masih mampu diselamatkan oleh Storari. Empat menit sebelum laga usai, pemain pengganti Balde Keita hampir menentukan kemenangan tim tamu jika saja tendangan jarak jauhnya tidak membentur tiang kanan gawang Juve.

Hingga peluit panjang ditiup, tak ada lagi gol yang tercipta dalam laga ini. Dengan tambahan satu poin, Juve untuk sementara memperlebar jarak dengan AS Roma di peringkat kedua dengan selisih sembilan poin. Sementara Lazio gagal memperbaiki peringkat dengan tetap berada di urutan sembilan dengan koleksi 28 angka.

Susunan Pemain:

Lazio: Berisha; Biava, Cana, Dias; Cavanda (Gonzalez 65′), Ledesma, Biglia, Konko; Candreva (Keita 85′), Hernanes; Klose

Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Ogbonna, Lichtsteiner, Vidal, Marchisio, Pogba, Asamoah (Storari 26′), Tevez, Llorente