contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lecester City Ke Perempatfinal Setelah Kalahkan Sevilla 2-0 

leicester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Leicester City berhasil bangkit dan membalikkan keadaan dalam laga melawan Sevilla di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Laga leg kedua Leicester berhasil unggul 2-0 dari Sevilla sekaligus memastikan diri lolos ke babak perempatfinal dengan agregat skor 2-3.

Laga yang berlangsung di King Power Stadium, Rabu (15/3/2017) dinihari WIB, Leicester mampu tampil sangat bagus dengan sudah unggul terlebih dahulu di akhir babak pertama 1-0 lewat gol dari Wes Morgan.

Babak kedua, Leicester bahkan berhasil menambah keunggulan lagi lewat tendangan dari Marc Albrighton. Leicester semakin nyaman bermain setelah Samir Nasir diganjar kartu kuning keduanya di laga tersebut dan harus keluar lapangan.

Sevilla sebenarnya sempat mendapatkan peluang emas untuk memperkecil kedudukan sekaligus membuat laga harus dilanjutkan ke babak extra time. Namun peluang tendangan penalti dari Sevilla yang dieksekusi oleh Steven N’Zonzi masih berhasil digagalkan oleh Kasper Schmeichel.

Kedudukan skor 2-0 bertahan sampai laga berakhir sekaligus juga memastikan Leicester City lolos ke babak perempat final Liga CHampions musim ini.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Leicester City: Schmeichel, Simpson, Huth, Morgan, Fuchs, Albrighton, Ndidi, Drinkwater, Mahrez (Amartey 90′), Okazaki (Slimani 64′), Vardy

Sevilla: Rico; Mercado (Mariano 46′), Pareja, Rami; Sarabia (Jovetic 46′), Iborra, N’Zonzi, Escudero; Vitolo, Nasri; Ben Yedder (Correa 68′)

Related posts:

Leave a Response