contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Leg Pertama Piala Super Spanyol, Real Madrid Kalahkan Barcelona 3-1 

Real Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid berhasil meraih hasil yang positif dalam laga leg pertama ajang Piala Super Spanyol berhadapan dengan rival abadi mereka, Barcelona. Laga yang berlangsung di Camp Nou, Madrid berhasil membawa pulang keunggulan 3-1 dari tim tuan rumah Barcelona walaupun di laga tersebut diwarnai dengan kartu merah dari Cristiano Ronaldo.

Laga yang berlangsung di Camp Nou, Senin (14/8/2017) dini hari WIB, Barcelona memainkan Gerard Deulofeu mengisi posisi Neymar untuk menemani Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan. Sedangkan Cristiano Ronaldo tidak dimainkan Madrid di laga babak pertama.

Babak pertama laga berakhir dengan kedudukan skor 0-0 tanpa gol walaupun kedua tim sama-sama meraih peluang-peluang yang bagus.

Memasuki babak kedua, Real Madrid berhasil memimpin setelah Gerard Pigue melakukan kesalahan lewat gol bunuh diri. Barcelona sendiri mampu menyamakan kedudukan setelah mendapatkan hadiah tendangan penalti yang dieksekusi dengan sempurna oleh Lionel Messi.

Ronaldo dimainkan Zidane di babak kedua sebagai pemain pengganti dan mampu langsung mencetak gol sekaligus membawa Madrid. Sayangnya berselang tidak terlalu lama justru Ronaldo mendapatkan masalah dengan kartu kuning keduanya dari harus keluar dari lapangan.

Kalah dalam jumlah pemain tidak membuat Madrid menyerah justru mereka bahkan menambah keunggulan lagi lewat gol tendangan bebas dari Marco Asensio. Skor 3-1 bertahan sampai laga berakhir.

Keunggulan agregat skor 3-1 menjadi modal bagus bagi Real Madrid menjelang laga leg kedua nanti yang giliran akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada hari Rabu (16/8/2017).

Susunan Pemain Kedua Tim Di Laga Tersebut:

Barcelona: Ter Stegen; Vidal, Pique, Umtiti, Alba; Rakitic (Alcacer 83′), Busquets, Iniesta (Sergi Roberto 69′); Messi, Suarez, Deulofeu (Denis Suarez 59′)

Real Madrid: Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Kovacic (Asensio 68′), Casemiro, Kroos; Isco, Bale (Vazquez 81′), Benzema (Ronaldo 58′)

Related posts:

Leave a Response