contact-agen-bola

|Tuesday, August 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Leganes Singkirkan Madrid Dari Ajang Copa Del Rey 

leganes

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga babak perempatfinal Copa Del Rey musim ini terjadi sebuah kejutan besar dimana Real Madrid tanpa diduga harus tersingkir setelah kalah dari Leganes. Leganes yang berhak melaju ke babak semifinal Copa Del Rey musim ini.

Leganes memastikan langkah mereka ke babak semifinal setelah di laga leg kedua perempatfinal yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (25/1/2018) dinihari WIB mengalahkan Real Madrid dengan skor akhir 2-1. Secara keseluruhan agregat skor ada 2-2 namun Leganes lebih berhak lolos karena unggul dalam gol tandang.

Laga yang berlangsung di Bernabeu ini, Madrid memang tampil tidak dengan semua pemain intinya. Tercatat Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale tidak masuk bermain dan lini depan Madrid diandalkan kepada trio dari Lucas Vazquez, Karim Benzema, dan Marco Asensio.

Jalannya laga memang lebih banyak didominasi oleh Real Madrid namun tim tamu Leganes bermain lebih efisien. Leganes mampu unggul terlebih dahulu dengan skor 1-0 ketika di laga babak pertama lewat gol yang dicetak oleh Javier Eraso di menit ke-31.

Real madrid baru berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Benzema di laga babak kedua tepatnya menit ke-47. Namun sayangnya Leganes mampu kembali unggul setelah Gabriel menjebol gawang Madrid di menit ke-55. Sampai laga berakhir kedudukan skor 2-1 untuk keunggulan Leganes tetap bertahan dan Madrid gagal mencetak gol untuk penyama kedudukan.

Susunan Pemain KEdua Tim :
Real Madrid: Casilla; Achraf (Carvajal 68′), Nacho, Ramos, Hernandez; Kovacic, Llorente (Modric 68′), Isco (Mayoral 77′); Vazquez, Asensio, Benzema.

Leganes: Champagne; Tito, Bustinza, Siovas (Mantovani 58′), Rico; Brasanac, Gabriel; El Zhar (Naranjo 80′), Eraso, Amrabat (Garcia 70′); Beauvue

Leave a Response