contact-agen-bola

|Saturday, March 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Legenda Sepakbola Belanda Dan Barcelona Johan Cruyff Tutup Usia 

johan-cruyff

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Johan Cruyff legenda sepakbola Belanda dan Barcelona dikabarkan meninggal dunia pada usianya yang 68 tahun. Situs resmi dari sang maestro, World of Johan Cruyff menuliskan kabar “Johan Cruyff 1947-2016″. Cruyff meninggal dunia pada hari Kamis (24/3/2016) setelah perjuangannya melawan penyakit serius kanker.

“Pada 24 Maret 2016, Johan Cruyff (68), meninggal dengan tenang di Barcelona, dikelilingi oleh keluarganya setelah berjuang melawan kanker. Dengan penuh dukacita, kami meminta kesediaan untuk memberikan ruang pribadi kepada pihak keluarga selama masa berkabung ini,” demikian pernyataan yang tertulis setelahnya.

Cruyff merupakan Legenda sepakbola dunia baik ketika masih menjadi pemain ataupun sebagai pelatih. Dia merupakan salah satu  “anak kandung” Total Football yang dicetuskan oleh Rinus Michels. Ketika masih aktif bermain, Cruyff berhasil meraih banyak gelar juara bersama dengan Ajax Amsterdam, Barcelona, dan Feyenoord.

Bahkan sebagai pelatih, dirinya juga suksea meraih banyak trofi bersama dengan Ajax Amsterdam dan Barcelona termasuk juga sebuah trofi European Cup ( Liga Champions ) di tahun 1992 bersama dengan Barcelona.

Cruyff jugalah yang melahirkan akademi Barca, La Mesia yang kini banyak mencetak pemain-pemain bintang yang merupakan sosok penting untuk Barcelona sendiri bahkan sampai untuk timnas dari Spanyol.

Related posts:

Leave a Response