contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Legenda Sepakbola Dunia Akan Main di Indonesia 

figo image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Demam Piala Dunia makin terasa. Memanfaatkan meriahnya pesta sepak bola empat tahunan itu, sejumlah bekas pemain bintang yang pernah berlaga di Piala Dunia diundang ke Indonesia untuk menunjukkan sisa-sisa kemampuannya dalam sebuah acara yang diberi judul ‘Football Legends Tour 2014’.

Rencananya bakal ada 16 legenda sepakbola yang akan datang ke Indonesia. Mereka berasal dari sembilan klub besar di Eropa dan pernah membela negaranya di Piala Dunia. Nama-nama yang sudah pasti hadir adalah Luis Figo, Patrick Viera, Rivaldo, Alessandro Nesta dan Hidetoshi Nakata. Sementara Ruud Gullit akan menjadi pelatih para pemain legenda.

Mereka akan menggelar serangkaian acara mulai dari 5 sampai 7 Juni dan puncaknya adalah pertandingan melawan tim Indonesia All Stars di Gelora Bung Karno. Panitia juga menyiapkan turnamen sepak bola yang bisa diikuti semua kelompok suporter di Indonesia.

Tak sekedar hura-hura, acara ini juga ditujukan untuk kegiatan amal. Panitia pertandingan, Faizal Adiputra mengatakan dalam acara makan malam bersama para legenda akan ada kegiatan pengumpulan dana untuk Yayasan Kanker Indonesia.

“Ini merupakan apresiasi kami terhadap organisasi kemanusiaan lokal yang selama ini menjadi wadah dalam upaya penanggulangan kanker. Mereka sudah sangat berdedikasi melayani dan memberikan semangat kepada penderita kanker di Indonesia,” tambahnya.

Luis Figo Tak Sabar Main di Jakarta

Sementara menurut Wicaksono Solechan, para pemain itu dipilih karena peran mereka yang besar di klub dan timnas masing-masing. Dia mencontohkan Rivaldo yang pernah membela Barcelona, AC Milan dan timnas Brasil. Kehadiran Rivaldo diharapkan bisa menyedot perhatian pendukung dua klub itu.

“Sementara kedatangan Nakata diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi pemain-pemain muda di Indonesia untuk meraih prestasi serupa di Eropa,” tambahnya.

Hidetoshi Nakata pernah menjadi pemain Asia paling terkenal. Setelah bermain di Jepang, Nakata pindah ke Italia dan pernah bermain di Perugia, Roma. Parma, Bologna dan Fiorentina. Dia juga sempat bermain di Inggris bersama Bolton.

Prestasi tertingginya adalah meraih gelar juara Serie A 2001 bersama AS Roma dan Coppa Italia 2002 bersaama Parma. Nakata tiga kali bermain di Piala Dunia 1998, 2002 dan 2006.

Sementara itu, bekas pemain terbaik dunia Luis Figo mengaku gembira bisa mengunjungi Jakarta dan bermain bersama bekas rekan dan lawannya ketika masih aktif.

“Berada dalam satu tim bersama pemain sekelas Rivaldo, Viera dan Nakata adalah sesuatu yang sangat spesial, baik bagi kami maupun para fans. Sampai juga di Jakarta pada bulan Juni,” kata bekas pemain Barcelona, Real Madrid dan Inter Milan itu.

Harapan sama juga disampaikan bekas pemain timnas Prancis Patrick Viera. Di akun Twitter-nya, pemain yang pernah membela Asenal dan Manchester City itu mengaku ingin merasakan antusiasme pecinta sepak bola di Indonesia.

Penjualan tikert pertandingan legenda sepak bola melawan Indonesia All Stars sudah dilakukan sejak Rabu (23/4). Menurut panitia, harga tiket mulai dari Rp 250 ribu untuk kategori II ( di belakang gawang) sampai Rp 800 ribu untuk kelas VIP.

Related posts: