contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Leiceser City Berikan Kontrak Baru Kepada Mahrez 

Mahrez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Leicester City mengambil langkah untuk mengamankan Riyad Mahrez dengan memberikan kontrak baru lagi. Pihak Leicester City mengumumkan secara resmi Mahrez sudah setuju dengan kontrak baru yang berlangsung sampai 2020 nanti.

Mahrez merupakan salah satu peminĀ  pilar dalam keberhasilan Leicester menjadi juara Premier League di musim lalu. Pemain dari timns Aljazair itu mencatatkan 17 gol dan 11 assist di musim lalu.

“Leicester City Football Club dengan senang hati mengumumkan bahwa Riyad Mahrez sudah menandatangani kontrak baru, menyerahkan masa depannya kepada The Foxes sampai Juni 2020,” demikian bunyi pernyataan Leicester di situs resminya.

Kontrak baru dari Leicester ini sekaligus juga mematahkan spekulasi selama ini terkait masa depan Mahrez. Peman terbaik pilihan PFA di musim lalu itu sempat gencar dikabarkan menjadi incaran dari Arsenal di musim panas ini.

Dengan bertahannya Mahrez juga menjadi kabar bagus untuk pihak Leicester. Alasannya karena Leicester sudah kehilangan N’Golo kante yang hengkang ke Chelsea.

Mahrez sendiri merupakan pemain kelima yang diberikan kontrak baru oleh Leicester di musim panas ini. Sebelumnya sudah ada beberapa pemain yang memperpanjang kontrak dengan Leicester yaitu Wes Morgan, Jamie Vardy, Kasper Schmeichel, dan Andy King.

Related posts:

Leave a Response