contact-agen-bola

|Wednesday, December 5, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Leicester Bermodalkan Kompaknya Para Pemain Untuk Kejar Gelar Juara 

Leicester

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Peter Schmeichel mengakui iri dengan kekompakan yang diperlihatkan oleh para pemain Leicester City. Dia juga mengatakan kalau faktor tersebutlah yang membuat modal bagus dan bisa menjadi penentu dari usaha Leicester meraih gelar juara Premier LEague musim ini. Schmeichel sendiri pernah meraih gelar Premier League lima musim bersama dengan Manchester United. Kini putranya, Kasper Schmeichel bisa meriah trofi pertamanya bersama dengan Leicester yang sedang memimpin klasemen di musim ini.

“Masih ada perjalanan panjang sampai itu (Leicester juara) terjadi,” ucap Schmeichel seperti dilansir Sky Sports.

“Mereka punya keunggulan lima poin dan berada pada posisi bagus tapi perjalanannya masih panjang. Leicester merupakan sebuah tim tak berpengalaman untuk berada dalam posisi seperti itu, klub lebih besar seperti Liverpool pernah berada di sana dan gagal,” sebutnya.

Leicester City berhasil meraih 66 poin dalam 31 pertandingan masih unggul lima poin dari Tottenham Hotspur. Mengenai peluang juara di musim ini, LEicester City sejauh ini mampu membuktikan tidak merasa tertekan karena lebih memilih fokus pada setiap laga di sisa musim ini.

“Kasper menjalaninya dengan amat baik. Mereka menyatakan hal-hal klise seperti, ‘menjalani pertandingan satu per satu’ dan ‘menikmati sepakbola’, tapi pada nyatanya memang begitu,” ujar Schmeichel.

“Mereka benar-benar menikmatinya, mereka punya skuat luar biasa, mereka saling berteman dekat dan banyak melakukan aktivitas bersama-sama di luar sepakbola. Saya tak pernah tergoda main lagi sejak pensiun, tapi ketika saya melihat kekompakan macam itu saya sedikit iri. Memang klise, tapi Leicester menjalani pertandingan satu per satu dan demikian pula Kasper,” tuturnya.

Leave a Response