contact-agen-bola

|Friday, October 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Leicester City Berhasil Menjadi Juara Premier League Musim 2015/2016 

Leicester City

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Leicester City akhirnya berhasil mengukuhkan diri sebagai juara dari Premier League musim 2015/2016 ini. Hasil imbang 2-2 dari Laga Chelsea kontra Tottenham Hotspur menjadi penentu Leicester City dipastikan menjadi juara di musim ini.

Laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Selasa (3/5/2016) dinihari WIB, Spurs yang sempat unggul 2-0 dari Chelsea di babak pertama. Kedua gol dari Spurs dicetak oleh Harry Kane di menit ke 35 dan Son Heung-Min di menit 44.

Namun di babak kedua, Chelsea membuat kejutan dengan mampu mengejar Spurs. Gary Cahill berhasil menjebol gawang Hugo Lloris di menit 58. Eden Hazard menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dengan gol di menit 84.

Dengan hasil laga imbang ini, Spurs dipastikan gagal dalam persaingan merebut gelar juara karena kalah dalam perolehan poin dari Leicester City yang berada di puncak klasemen dengan raihan 77 poin. Premier League sendiri masih menyisahkan dua laga lagi di sisa musim ini.

Tottenham Hotspur sendiri berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 70 poin. Leicester City berhak menjadi juara Premier League untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Untuk sang manajer Claudio Ranieri prestasi ini juga menjadi yang pertama kalinya dirinya berhasil membawa tim yang ditanganinya mennjadi juara di level paling tinggi kompetisi liga.

Capaian Ranieri sejauh ini hanya sempat mengantarkan mantan klubnya seperti Chelsea, AS Roma, Juventus, dan AS Monaco sampai di posisi runner-up klasemen saja.

Leave a Response