contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Leicester City Bermain Imbang Melawan Manchester City 0-0 

leicester0

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola Online – Duel antara Leicester City dengan Manchester City harus berakhir tanpa pemenang dengan kekuatan sama imbang. Walaupun kedua tim ini sama-sama menampilkan permainan agresif, kedua tim tetap gagal mencetak gol dalam kurun waktu 90 menit laga dengan skor akhir 0-0. Dengan hasil tersebut, Leicester tetap berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 39 poin sama dengan yang diraih oleh Arsenal yang berada di puncak klasemen. Sementara itu, Manchester City harus berada di peringkat ketiga klasemen dengan raihan 36 poin.

Laga yang berlangsung di King Power Stadium, Rabu (30/12) dini hari WIB, Claudio Ranieri, manajer dari Leicester memainkan lima orang pemain di area tengah Leicester yang membuat bagin tengah dari Leicester City menjadi penuh.

Jika di laga sebelumnya Jamie Vardy selalu ditemani oleh satu penyerang lainnya antara Leonardo Ulloa atau Shinji Okazaki, di laga ini Vardy bermain sebagai penyerang tunggal. Satu tempat di starting XI Leicester diberikan kepadan Gohkan Inler yagn sebelum ini baru tampil sebanyak 4 kali.

Inler yang bersama Danny Drinkwater dan Ngolo Kante di lini tengah dengan di bagian sayap ada Riyad Mahrez dan Marc Albrighton. Ketiga pemain ini bertugas untuk bisa mengimbangi permainan dari gelandang-gelandang tengah City yaitu Yaya Toure dan Fernandinho.

Susunan Pemain

Leicester City: Schmeichel, Simpson, Morgan, Huth, Fuchs, Kante, Inler (Ulloa 66), Drinkwater (King 79), Albrighton (De Laet 90), Mahrez, Vardy.

Manchester City: Hart, Sagna, Mangala, Otamendi, Kolarov, Fernandinho, Toure, De Bruyne, Silva (Navas 73), Sterling (Iheanacho 89), Aguero (Bony 63).

Related posts:

Leave a Response