contact-agen-bola

|Saturday, November 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Leicester City Menjadi tim Favorit Kedua Di Inggris 

leicester

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Leicester City yang berhasil muncul menjadi kejutan setelah tim-tim besar Premier LEague bermain tidak konsisten. Performa ini juga membuat Leicester City kini menjadi tim favorit kedua bagi orang-orang Inggris. Leicester yang memberikan kejutan dengan berhasil memegang puncak klasemen Premier League saat Natal ini. The Foxes berhasil memimpin klasemen dengan raihan 38 poin dari 17 pertandingan dan baru menelan kekalahan satu kali.

Leicester yang berhasil unggul dari tim-tim besar yang merupakan langganan di papan atas seperti Arsenal, Chelsea, dan duo Manchester. Situasi tersebut jelas berbeda dengan musim lalu di mana Leicester malah terpuruk di dasar klasemen pada saat Natal.

Walaupun Leicester kini berada di puncak klasemen, Claudio Ranier masih belum mau membahas perihal peluang mereka menjadi Juara di musim ini. Sampai saat ini, target pertamanya adalah meraih 40 poin dengan jumlah tersebut sudah dinilai aman dari degradasi.

Apa yang ditampilkan oleh Leicester di musim ini dinilai Ranieri sudah bagus untuk sepakbol Inggris. Jika nantinya bisa melewati periode berat yang akan dihadapi sampai tahun baru, Leicester disebut Ranieri akan mendapatkan lebih banyak suporter.

“Ini bagus untuk sepakbola Inggris. Saya pikir jika kami terus melewati momen fantastis ini — karena sekarang kami akan menghadapi Liverpool, Manchester City, dan Bournemouth yang juga dalam performa bagus, kemudian Tottenham (di Piala FA) — mungkin jika kami masih di puncak setelah itu, bukan hanya fans Leicester yang akan mendukung kami, tapi juga banyak fans Inggris karena Leicester saya pikir adalah tim yang mudah disukai,” ucap Ranieri seperti dikutip Agen Bola Indonesia.

“Mungkin orang-orang berkata: ‘Jika tim saya tidak menang, saya sangat senang jika Leiceseter menang.’ Dan ini adalah hal yang bagus,” lanjut pria asal Italia itu.

Di periode Natal sampai dengan tahun baru ini, Leicester sudah ditunggu dengan beberapa laga-laga yang berat. Riyad Mahrez dkk berturut-turut akan berhadapan dengan Liverpool (26/12), Manchester City (2912), Bournemouth (02/01), dan Totteham Hotspur di ajang Piala FA (10/01).

Related posts:

Leave a Response