contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Leicester City Tegaskan Tetap Mendukung Claudio Ranieri 

claudio ranieri

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pihak Leicester City mengeluarkan pernyataan meredam rumor terkait masa depan dari sang manajer, Claudio Ranieri. Pihak Leicester menegaskan kalau klub sepenuhnya masih mendukung Ranieri.

Sang juara bertahan di musim ini performanya langsung terjun bebas. Dari laga 24 pekan, Leicester sudah menelan 13 kali kekalahan dan hanya meraih lima kemenangan saja.

Leicester City kini terancam mendekati posisi zona degradasi. Raihan 21 poin Leicester hanya mampu di peringkat 16 dengan terpaut satu poin dari Hull City yang menduduki zona degradasi.

Walaupun Ranier berhasil membuat sejarah klub dengan membawa Leicester meraih gelar juara Premier League untuk pertama kalinya tetap saja rumor terkait pemecatan Ranier mencuat.

“Terkait spekulasi akhir-akhir ini, Leicester City ingin menyatakan dukungan penuh kepada manajernya, Claudio Ranieri,” bunyi pernyataan klub, yang dilansir Agenbola.

“Selagi ada apresiasi dari banyak pihak … performa tim belakangan ini butuh perbaikan, sukses yang telah diraih dalam beberapa musim terakhir menjadi basis kuat pada stabilitas, kebersamaan dan determinasi untuk mengatasi berbagai tantangan besar.”

Dengan laga Premier League hanya tersisa 14 laga lagi, Ranieri harus bisa mempertahankan Leicester City tetap di ajang PRemier League. Ranieri cukup optimis dengan kemampuan dari pasukannya itu.

“Bagi saya, penting untuk mencoba menemukan solusi yang tepat untuk para pemain, itu saja. Ketika Anda tidak menang Anda akan kurang percaya diri, itu wajar tapi sayangnya para pemain adalah para pejuang. Mereka terbiasa bertarung. Mereka sudah menjalani situasi ini,” kata Ranieri.

Related posts:

Leave a Response