contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Leicester Merasa Seperti Menghadapi Laga Final Di Tiga Turnamen 

leicester

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Leicester City menapat tiga laga terakhir mereka di Premier League musim ini ibarat sebuah laga final pada turnamen besar. Sampai dengan pekan ke-35 ini, Leicester City masih kokoh di puncak klasemen Premier League dengan raihan 76 poin. Dengan poin tersebut mereka cukup hanya meraih tiga poin tambahan lagi sudah bisa memastikan diri sebagai juara Premier League musim ini. Leicester masih unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua klasemen.

Tiga laga terakhir Leicester akan berhadapan dengan Manchester United, Everton, dan yang terakhir adalah Chelsea. Melawan MU akan berlangsung di Old Trafford, Minggu (5/5/2016) akhir pekan ini. Sementara itu berselang enam hari mereka akan menghadapai Everton yang merupakan laga kandang terakhir bagi pasukan Claudio Ranieri dimusim ini. Laga penutup Leicester akan bertandang ke markas dari Chelsea di Stamford Bridge.

Andy King pemain Leicester mengatakan kalau tiga laga terakhir Leicester ini sudah diberikan pesan penting dari sang pelatih Claudio Ranieri untuk bermain dengan serius dan sekuat tenaga ibara menghadapi laga Final sebuah turnamen besar.

“Kami masih harus melakoni tiga laga besar lagi –tiga final turnamen merupakan suatu hal yang selalu dikatakan oleh manajer pada kami– dan para fans akan menjadi penting di ketiganya,” kata King di situs resmi Leicester.

“Ini merupakan pertandingan yang paling penting –semua orang terus mengatakan itu. Kami mempunyai pertandingan berat melawan Manchester United, yang sedang mengejar posisi empat klasemen, yang jelas akan berarti besar untuk mereka,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response