contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Leicester Optimis Tetap Tajam Walaupun Tanpa Vardy 

Leicester

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Leicester City dipastikan akan kehilangan sang mesin gol, Jamie Vardy selama dua laga kedepan nanti. Leicester sendiri tetap yakin dengan performanya walaupun harus bermain tanpa striker andalannya itu. Leicester sangat membutuhkan komposisi skuat terbaiknya untuk bisa memastikan diri sebagai juara Premier League musim ini. Namun LEicester City nyatanya harus kehilangan topskor tim, Jamie Vardy dalam dua laga kedepan nanti.

Vardy yang sudah dipastikan tidak bisa bermain bersama Leicester dalam laga melawan Swansea City akibat dari kartu merah yang diraihnya ketika laga melawan West Ham United. Untuk laga berikutnya Vardy masih harus menunggu keputusan dari FA apakah memang akan mendapatkan tambahan hukumam larangan bermain karena melakukan kesalahan.

Vardy yang terekam melakukan tindakan tidak terpunjuk dengan menunjuk-nunjuk wasit pemimpin laga Jon Moss ketika dia diusir keluar lapangan karena kartu merah di menit ke-58 dalam laga Leicester Kontra West Ham pada hari Minggu, 17 April, di King Power Stadium. Pihak FA sendiri sudah melakukan tindakan investigasi terhadap kelakuan Vardy.

FA akhirnya memutuskan dakwaan kepada Vardy di hari Senin, 18 April. Pemain yang sejauh ini sudah mencetak 22 gol dianggap melakukan tindakan yang tidak terpuji dan Leicester juga mendapatkan dakwaan karena dinilai gagal mengontrol sikap pemainnya.

Tanpai Vady dalam satu laga ke depan dan juga kemungkinan besar bisa bertambah satu laga lagi sangat diyakini tidak akan mempengaruhi performa bermain dari Leicester. Laga melawan West Ham sudah memberikan gambaran jelas kalau masih ada para pemain Leicester lainnya yang bisa mengisi posisi Vardy.

Di laga itu, Leicester diimbangi West Ham meski sempat tertinggal lebih dulu dan bermain sepuluh orang. Leo Ulloa menyelamatkan The Foxes dari kekalahan dengan gol dari penalti di injury time.

“Vardy memang pemain terbaik di liga musim ini. Tapi Leo Ulloa muncul dan memastikan poin buat kami. Padahal semua pemain sudah amat tertekan waktu itu,” kata Simpson seperti dikutip ESPN.

“Pemain-pemain lain juga mencetak gol sementara Vardy sempat tidak membuat gol, bukan? Jadi kami sudah membuktikan bisa mengatasi situasi itu.

“Saya yakin bakal ada pemain lain yang bakal cemerlang nantinya. Jeff Schllup bisa berperan dalam membuat penalti. Leo yang jadi eksekutor dan berhasil mencetak gol.

“Demarai Gray juga terlihat dalam beberapa pekan ini. Dia membuktikan diri sebagai pemain muda yang matang dan mampu menyerang. Jadi saya yakin kami mampu mengatasinya dengan baik nanti,” ujar dia.

Related posts:

Leave a Response