contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lengkap Sudah Peserta Serie A Untuk Musim 2015/2016, Bologna ke Serie A. 

bologna

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Peserta Serie A untuk musim 2015/2016 yang akan datang kini sudah lengkap menyusul dipastikannya Bologna mendapatkan satu tiket promosi ke Serie A, mereka menyusul Carpi dan Frosinone yang terlebih dahulu sudah duluan promosi ke Seria A.

Bologna memastik diri akan berlaga di Serie A musim depan setelah mereka bermain imbang melawan Pescara dengan skor 1-1 di laga leg kedua play-off. Pada laga leg pertama play-off kedua tim ini juga bermain imbang dengan skor sama kuat 0-0.

Sistem babak play-off ini sendiri menggunakan format mini turnamen dimana apabila hasil pertandingan imbang maka dianggap mendapat satu poin. Di laga leg kedua yang berlangsung di Renato Dall’Ara, Rabu (10/06/2015), Bologna lebih diuntungkan daripada Pescara yang diwajibkan harus menang dari Bologna.

Di dalam aturan laga play-off untuk promosi Serie A, jika skor berakhir dengan agregat sama kuat maka yang berhak mendapatkan tiket promosi yaitu tim yang posisinya lebih baik di klasemen akhir musim, dalam hal ini Bologna lebih diunggulkan. Maka pada pertandingan leg kedua Pescara wajib menang untuk menghentikan Bologna promosi ke Serie A.

Bologna yang lebih diunggulkan karena tampil di kandang sendiri. Bologna unggul duluan ketika di menit ke-37 dengan gol dari Gianluca Sansone. Namun Pescara sempat menyamakan kedudukan lewat gol dari Cristian Pasquato di menit ke-56.

Pertandingan menjadi semakin seru karena di menit ke-65 Bologna harus bermain dengan 10 pemain dikarenakan Ibrahime Mbaye diganjar kartu merah. Sejak saat itu Pescara berusaha memberikan serangan habis-habisan ke Bologna.

Namun keberuntungan masih berpihak pada Bologna, walaupun bermain dengan 10 pemain mereka masih mampu mempertahankan kedudukan sementara. Pertandingan pun berakhir dengan skor tetap sama imbang 1-1 sehingga dengan hasil ini BOlogna yang pantas mendapatkan tiket promosi ke Serie A.

Dengan berhasilnya Bologna untuk promosi Ke Serie A bersama dengan Carpi, Frosinone. Lengkap sudah tim yang akan berkompetisi di Serie A musim depan dengan degradasinya Cagliari, Cesena dan Parma ke Serie B.

Berikut Peserta Serie A musim 2015/2016 depan.

AC Milan
AS Roma
Atalanta
Bologna
Carpi
Chievo
Empoli
Fiorentina
Frosinone
Genoa
Hellas Verona
Inter Milan
Juventus
Lazio
Napoli
Palermo
Sampdoria
Sassuolo
Torino
Udinese