contact-agen-bola

|Wednesday, June 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Leonardo Pavoletti Resmi Bergabung Ke Napoli 

leonardo pavoletti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Napoli sudah resmi menyelesaikan proses kepindahan Leonardo Pavoletti dari Genoa. Dengan datangnya Pavoletti membuat rumor hengkangnya Manolo Gabbiadini dari Napoli semakin gencar.

Napoli dikabarkan mengeluarkan dana sebesar 13 juta euro atau sekitar Rp 182 milliar untuk bisa mendatangkan Pavoletti. Striker 28 tahun itu sudah ikut berlatih dengan Napoli sejak dari pekan lalu.

“Napoli secara resmi merilis kesepakatan baru dengan Leonardo Pavoletti. Penyerang yang sebelumnya main bersama Genoa itu sudah menandatangani kontrak dan dia memilih nomor 32,” tulis Napoli dalam pernyataan di situs resmi mereka.

Napoli memang sedang membutuhkan sosok striker setelah striker andalan mereka Arkadiusz Milik mengalami cedera yang parah. Sementara itu sosok Gabbiadini memang performanya kurang sesuai harapan pihak Napoli. Bahkan belakangan ini Napoli memainkan Dries Mertens sebagai false nine untuk mengatasi masalah tersebut.

Sejauh ini Pavoletti sudah mencetak empat gol dari 10 laga penampilannya bersama Genoa di semua ajang kompetisi walaupun dirinya sempat absen karena cedera.

Datangnya Pavoletti membuat posisi Gabbiadini dikabarkan hampir pasti akan pergi dari Napoli. Kabarnya Gabbiadini diminati oleh Sampdoria dan Stoke City.

Leave a Response