contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Levante Bawa Pulang Poin Penuh di Markas Almeria 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gol semata wayang David Barral di babak kedua sudah cukup untuk membawa Levante mendulang poin penuh saat menjamu Almeria di Ciudad de Valencia, Minggu (16/2) dinihari WIB.

Kemenangan di laga jornada 24 La Liga ini mengatrol Los Granotes ke posisi ketujuh klasemen sementara dengan 32 poin, berselisih tujuh atas Almeria di urutan ke-15.

Almeria sejatinya berkesempatan membuka keunggulan saat permainan baru berjalan lima menit, tapi sundulan Jonathan Zongo terlalu tinggi meski ia berada dalam posisi bebas.

Levante langsung merespons dengan tembakan Barral yang melayang tipis saja di atas mistar. Tekanan tuan rumah terus mengalir, namun dua peluang emas, dari Papakouli Diop dan Barral, kembali terbuang sia-sia.

Performa Almeria kembali meningkat selepas jeda dan mereka nyaris memecah kebuntuan melalui aksi Aleix Vidal, yang menerobos pertahanan Levante dan melepas tembakan yang, sayangnya, masih meleset tipis.

Kegagalan tersebut harus dibayar mahal oleh Almeria karena hanya beberapa saat kemudian justru Levante yang memetik keunggulan setelah Barral mengarahkan tendangan keras dan akurat ke sudut bawah tiang.

Tim tamu meningkatkan intensitas serangan guna menyeimbangkan kedudukan, tapi mereka sampai bubar tak satu pun kans mereka berbuah gol, termasuk upaya Zongo yang membentur tiang.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: