contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Levante Menang Tanpa Balas Atas Osasuna 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Levante berhasil meraih tiga angka di laga jornada ke-26 La Liga Spanyol musim ini setelah menundukan perlawanan Osasuna dengan skor 2-0 di Estadio Ciudad de Valencia, Minggu (2/3) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut semakin memantapkan posisi skuat asuhan Joaquin Caparros tersebut di papan tengah klasemen serta tetap menjaga peluang untuk berlaga di kompetisi Eropa musim depan tetap terbuka.

Laga baru berjalan empat menit, Levante berhasil membuka keunggulan setelah tembakan kaki kanan Pape Diop yang meneruskan umpan terukur Andreas Ivanschitz gagal dibendung Anres Fernandez.

Petaka bagi Osasuna bertambah jelang turun minum, tepatnya di menit ke-42 ketika Juanfran melalui eksekusi bola mati berhasil memberikan hantaran cantik yang mampu dieksekusi sempurna oleh Ruben Garcia untuk menggandakan keunggulan tuan rumah.

Dominasi Levante kembali ditampilkan sepanjang babak kedua, hanya saja tidak ada gol tambahan yang mampu mereka ciptakan hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

Hasil ini membuat Levante untuk sementara menduduki peringkat tujuh dengan 36 poin, sementara Osasuna masih tertahan di posisi ke-12 dengan raihan 29 angka.

Related posts: