contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Level Juventus Jauh Diatas Para Rivalnya 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus saat ini masih kokoh di puncak klasemen Serie A sebagai Capolista. Federico Bernadeschi striker dari Fiorentina memprediksikan para klub-klub rival akan sulit untuk menghentikan dominasi dari Juventus untuk kembali meraih gelar Scudetto di musim ini.

Juventus masih unggul empat poin dari rival terdekatnya di klasemen yaitu AS Roma. Bahkan Juventus masih mempunyai satu laga lebih sedikit dan besar kemungkinan jarak tersebut akan semakin besar menjadi terpaut tujuh poin saja.

Penampilan Juventus yang selalu konsisten menjadi perbedaan dengan klub-klub rivalnya. Memang tidak terbantahkan pasukan Massimiliano Allegri di musim ini kembali menjadi kandidat terkuat untuk meraih gelar scudetto untuk yang keenam kali secara beruntun sekaligus menjadi sebuah sejarah di Serie A.

“Juve? Mereka di level yang berbeda, baik dengan para pemainnya maupun sebagai sebuah klub karena tidak mudah untuk terus menang setiap tahun,” ungkap Bernardeschi kepada Premium Sport, yang dilansir Agenbola.

“Kemudian, di bawah mereka ada tim-tim tangguh lainnya seperti AS Roma, Napoli, Milan, yang sedang bersinar, dan Lazio,” sambung dia.

“Tapi kami juga sejajar di sana karena kami punya kualitas dan kami harus berada di sana.”

Bernardeschi sendiri menjadi incaran dari Juventus dan Inter Milan. Namun dirinya memilih untuk tetap fokus bersama dengan Fiorentina.

“Aku percaya seorang pemain hanya harus memikirkan tentang bermain di atas lapangan. Kemudian apa yang datang kemudian bukanlah masalahku. Aku harus bekerja keras supaya bisa semakin bagus, kemudian kita lihat saja apa yang akan terjadi,” tandas pesepakbola berusia 22 tahun itu.

Related posts:

Leave a Response