contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Leverkusen Perlu Temukan Solusi Hentikan Ibra 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pelatih Bayer Leverkusen, Sami Hyypia, meminta anak asuhnya untuk bisa mengerahkan 100 persen kemampuan menghadapi lawan bertabur bintang kelas wahid, Paris Saint-Germain. Kendati mewaspadai seluruh pemain PSG, Hyypia tetap menganggap Zlatan Ibrahimovic pemain paling berbahaya.

Bayer Leverkusen akan menjamu raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain di Bay Arena guna melakoni laga leg I babak 16 besar Liga Champion, Rabu (19/2) dini hari WIB. Bomber PSG, Zlatan Ibrahimovic menjadi pemain yang paling diwaspadai Sami Hyypia. Pelatih Leverkusen itu pun harus berpikir keras untuk bisa menemukan cara agar mematikan pergerakan Zlatan Ibrahimovic.

“PSG telah menghabiskan banyak uang dalam beberapa tahun terakhir untuk membangun tim yang sangat bagus. Mereka memiliki banyak kualitas individu dan kami perlu mengerahkan kemampuan terbaik agar bisa mendapatkan hasil bagus,” kata Sami Hyypia kepada UEFA.

“Kami harus mengerahkan 100 persen kemampuan. PSG memiliki satu atau dua pemain kelas wahid di setiap posisi, jadi kami tidak bisa fokus hanya ke satu atau dua pemain. Sangat penting untuk dapat menemukan solusi untuk mematikan pergerakan Zlatan Ibrahimovic, jadi ia tidak bisa masuk ke daerah berbahaya dan mencetak gol,” paparnya.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: