contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Leverkusen Tidak Khawatir Jika Kehilangan Chicharito 

Chicharito

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Masa depan dari Javier Hernandez bersama klubnya saat ini Bayer Leverkusen memang masih belum bisa dipastikan. Heiko Herrlich pelatih dari Leverkusen mengakui tidak khawatir kalau pada akhirnya Chicharito memutuskan untuk hengkang.

Striker timnas Meksiko itu memang sangat berpeluang besar hengkang dari Leverkusen. Kontrak Chicharito bersama LEverkusen akan berakhir di musim panas tahun depan nanti ditambah lagi hasil yang mengecewakan diraih Leverkusen musim lalu.

LEverkusen dipastikan tidak akan tampil berlaga di ajang Eropa musim depan nanti setelah hanya mampu finis di posisi ke-12 akhir klasemen Bundesliga musim lalu. Ada rumor mengatakan kalau Chicharito akan bergabung ke Lyon setelah Lyon kehilangan striker andalan mereka Alexander Lacazetter yang hengkang ke Arsenal.

Leverkusen memang masih membutuhkan tenaga dari Chicharito untuk bisa bisa kembali lagi ke papan atas klasemen Bundesliga. Sejak didatangkan pada musim 2015 lalu, striker 29 tahun itu sudah mencetak 39 gol untuk Bayer Leverkusen termasuk dengan 28 gol di ajang Bundesliga.

Agen dari Chicharito juga belum lama ini mengatakan kalau kliennya akan memutuskan kelangsungan masa depannya selepas ajang Piala Konfederasi 2017 ini. Leverkusen dipastikan harus bersiap diri dengan kemungkinan buruk yang bisa terjadi.

“Saya pikir sebuah klub seperti Bayer Leverkusen tidak akan pernah bergantung pada hanya satu pemain,” cetus Herrlich kepada Bundesliga.com.

“Chicharito telah memberikan banyak penampilan yang hebat selama dua tahun di sini, tapi juga pemain-pemain lainnya. Anda hanya akan bisa mencapai sukses sebagai sebuah tim.”

Leverkusen bahkan sudah kehilangan Hakan Calhanoglu yang bergabung ke AC Milan.

Related posts:

Leave a Response