contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Leverkusen Tidak Merasa Menjadi Favorit Dalam Laga Dengan Lazio 

leverkusen

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayer Leverkusen terbilang sedikit lebih berpengalaman dalam kompetisi Liga Champions jika dibandingkan dengan Lazio. Walaup demikian, klub asal Jerman itu merasa mereka bukan favorit dalam laga berhadapan dengan Lazio. Leverkusen akan berhadapan dengan Lazio dalam laga play-off liga champions. Laga leg pertama ini akan berlangsungdi Stadion Olimpico, Roma, Rabu (19/8/2015) dinihari WIB. Di leg kedua nanti pada pekan depan, Leverkusen bergantian menjadi tuan rumah.

Beberapa musim terakhir ini, Leverkusen punya catatan yang cukup baik di Liga Champions. Finalis di musim 2001/2002 itu sudah tiga kali berhasil menembus babak 16 besar di lima musim terakhi Liga Champions ini.

Sementara itu untuk Lazio sendiri yang sudah lama absen dari Liga Champions. Musim ini merupakan penampilan pertama Lazio di Liga Champions sejak dari 2007/2008 lalu.

“Saya tidak berpikir kami adalah favorit. Lazio adalah tim yang sangat bagus. Saya tidak akan mengatakan kami favorit,” ujar pelatih Leverkusen, Roger Schmidt, di Football Italia.

“Secara taktik mereka bagus. Mereka bermain baik, mereka selalu menampilkan permainan yang baik,” tambah Schmidt.

“Saya menyukai cara mereka bermain. Mereka sukses pada musim lalu. Kita semua melihatnya,” katanya.

Related posts: