contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lewandowski Datang, Mandzukic Ogah Hengkang 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Mario Mandzukic mengatakan kliennya akan tetap bertahan meski Bayern Muenchen mungkin mendatangkan striker anyar sekelas Robert Lewandowski. Agen bernama Ivan Cvjetkovic ini yakin pelatih Pep Guardiola masih sangat memperhitungkan kualitas dan kontribusi Mandzukic.

Spekulasi yang beredar menyebut-nyebut Mario Mandzukic bersiap angkat kaki dari Bayern Muenchen apabila benar raksasa Bundesliga tersebut mendatangkan Robert Lewandowski dari Borussia Dortmund pada akhir musim 2013/14. Kedatangan Lewandowski dianggap akan menjadikan Mandzukic sebagai pelapis.

Juventus adalah klub yang dikaitkan dengan penyerang tim nasional Krosia ini. Akan tetapi, perwakilannya memastikan Mandzukic masih merasa kerasan di Allianz Arena dan masih memiliki ambisi untuk kembali memenangi gelar Liga Champion bersama FC Hollywood.

“Mandzukic masih fokus bersama Bayern Muenchen dan setelah akhir musim ini ia masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun. Ia senang di Munich,” ungkap Cvjetkovic seperti dilansir Tuttosport.

“Pelatih Pep Guardiola sangat memperhitungkan Mandzukic dan ia memperlihatkan hal tersebut sepanjang paruh pertama musim ini. Mancdzukic ingin mempertahankan gelar Liga Champion,” lanjutnya.

Ketajaman Mandzukic sebenarnya tidak berbeda jauh dengan Lewandowski. Di pentas Bundesliga saja striker Dortmund yang menempatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak sementara dengan 11 gol ini, hanya unggul satu gol dari Mandzukic yang sudah mencetak 10 gol.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net