contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lewandowski Mengakui Skuat Bayern Sudah Mulai Menua 

bayern

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Robert Lewandowski mengatakan kalau skuat dari Bayern Munchen saat ini sudah mulai memasuki usia yang tua. Baginya klub sepantasnya sudah harus mulai melakukan peremajaan dari tim.

Belakangan ini Bayern memang kerap disoroti setelah selalu hanya mengandalkan beberapa pemain veterannya seperti Franck RIbery dan Arjen Robben yang sudah memasuki usia kepala tiga.

Selain itu juga ada nama Arturo Vidal dan Rafinha, sedangkan beberapa pemain lainnya juga hampir sudah memasuki kepala tiga yaitu Jerome Boateng, Javi Martinez, dan Lewandowski yang berusia 29 tahun dan Mats Hummels dan Thomas Mueller kini 28 tahun.

Dari pihak Bayern sendiri sudah mempersiapkan beberapa pemain muda untuk menjadi pengganti seperti Joshua Kimmich (22), Kingsley Coman (21), Corentin Tolisso (23), dan Nicklas Suele (22). Namun Lewandowski berharap Pihak Klub untuk tetap terus melakukan peremajaan tim.

“Kami tak sepatutnya menipu diri sendiri. Setiap klub perlu mendapatkan pemain top setiap dua atau tiga tahun untuk menyegarkan kembali tim, mendatangkan darah baru, kualitas baru,” ujar Lewandowski dikutip Soccerway.

“Pada titik ini, kami punya tim yang bagus, tapi sudah banyak diketahui bahwa para pemain terus menua.”

“Kami berhasil menggantikan pemain yang lebih tua pada saat ini, karena kami punya Joshua Kimmich yang muda, yang sangat bagus di posisi barunya dan menunjukkan bahwa pemain muda bisa menjadi pengganti untuk pemain yang berpengalaman dan sebagus Philipp Lahm,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response