contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lewandowski Mengeluh Jadwal Pramusim Bayern Yang Terlalu Padat 

lewandowski

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Robert Lewandowski striker andalan dari Bayern Munich mengatakan kalau jadwal laga pramusim dari Bayern terlalu padat sehingga mereka bahkan tidak bisa menjalani latihan.

Bayern memang tidak memperlihatkan performa yang bagus selama laga pramusim ini. Mereka bahkan harus mengakui keunggulan dari AC Milan, Inter Milan, Liverpool, dan Napoli.

Laga Piala Super Jerman melawan Dortmund juga Bayern harus bekerja keras dengan berujung adu penalti.

Beruntungnya laga pembuka Bundesliga musim ini, Bayern berhasil mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor 3-1. Namun bagi Carlo Ancelotti penampilan lini belakang mereka masih belum memuaskan di laga tersebut.

Lewandowski yang berhasil menyumbangkan satu gol untuk Bayern dalam laga melawan Leverkusen lewat titik penalti. Lewandowski juga sudah merasa lega karena Bundesliga sudah kembali bergulir sehingga mereka bisa kembali berlatih seperti biasanya karena laga jadwal pramusim yang terbilang terlalu padat.

“Kami tidak memiliki waktu untuk berlatih pada pramusim, kami punya banyak friendly,” kata Lewandowski kepada Kicker yang dikutip Soccerway.

“Itu sama sekali tidak membantu (persiapan). Kini kami sudah punya dua pekan, dan sepekan berikutnya, untuk digunakan berlatih dan melakukan apa yang tidak bisa kami lakukan sepanjang pramusim,” tuturnya.

Related posts:

Leave a Response