contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lewandowski Menjadi Incaran REal Madrid, Bayern Tegaskan Tidak Akan Menjualnya 

lewandowski

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Robert Lewandowski Diisukan didekati oleh Real Madrid menjelang bursa tranfser musim panas ini, namun pihak Bayern Munich sudah menegaskan kalau dengan tawaran berapapun Lewandowski tidak akan mereka lepaskan.

Lewandowski memang dirumorkan menjadi incaran Madrid akhir-akhir ini. Cezary Kucharsky agen dari sang pemain bahkan menyatakan kalau sudah ada pembicaraan dengan pihak Madrid.

“Real Madrid mengontak kami beberapa pekan lalu dan kami sudah menjalani sejumlah pertemuan. Mereka adalah klub besar dan menarik dan kami sudah mendengar minat dari mereka. Bayern juga telah memberitahu kami bahwa ada kontak dengan Real Madrid,” ujarnya kepada Der Spiegel seperti dikutip Football Espana.

Bayern sendiri menegaskan sikap mereka untuk tetap mempertahankan Lewandowski. Berapapun nilai tawaran yang diberikan oleh Real Madrid dikatakan oleh Karl-Heinz Rummenigge Chairman dari Bayern tidak akan menggoyahkan tekad dari pihak Klub.

“Satu hal yang saya tahu pasti, Robert Lewandowski akan bermain di Bayern Munich musim depan. Tidak satupun perlu ragu soal itu,” katanya kepada Kicker.

“Keputusannya seperti ini: kami tidak akan memberikan Robert Lewandowski ke klub manapun, apapun yang mereka tawarkan kepada kami. Kami tidak punya titik untuk menyerah berkaitan dengan Robert,” tandasnya seperti dikutip Soccerway.

Lewandowski di musim ini berhasil mencetak 42 gol dari 51 penampilannya bersama Bayern Munich dan juga membawa Bayern meraih gelar Bundesliga dan DFB-Pokal. Kontrak Lewandowski bersama Bayern masih ada sampai dengan tahun 2019 nanti.

Leave a Response