contact-agen-bola

|Friday, December 15, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lewandowski Merasa Kurang Didukung Oleh Carlo Ancelotti 

lewandowski

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Robert Lewandowski striker andalan dari Bayern Munich merasa sangat kecewa setelah dirinya gagal meraih predikat sebagai top skorer dari Bundesliga musim 2016/2017 lalu.

Lewandowski selama dua musim beruntun mencetak 30 gol di Bundesliga untuk Bayern Munich. Namun sayangnya laga terakhir ketika Bayern menang 4-1 dari Freiburg, Lewandowski gagal mencetak satu gol pun padahal dirinya bermain sejak dari menit awal laga.

Pada akhir Lewandowski kembali gagal meraih predikat sebagai topskorer BUndesliga untuk yang ketiga kalinya. Lewandowski kembali haru mengakui keunggulan dari striker andalan Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang yang berhasil mencetak 31 gol.

“Robert mengatakan kepada saya kalau tidak ada dukungan dari pelatih maupun tuntutan untuk mendukung dia di pertandingan terakhir untuk menjadi topskorer,” ceplos Maik Barthel kepada Kicker.

“Dia benar-benar kecewa, seperti yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Dia berharap tim dan pelatih akan proaktif untuk mendukung dia memenangi Torjagerkanone.”

Kekecewaan yang sama pernah diutarakan oleh Lewandowski sendiri dengan mengatakan kalau dirinya kurang mendapatkan dukungan dari rekan-rekan satu timnya untuk bisa memperebutkan predikat topskorer Bundesliga.

“Kegagalan itu tidak lagi menyakitkan, tapi di awal terasa sakit. Mungkin karena aku tidak sepenuhnya puas dengan cara tim membantuku. Segera setelah pertandingan terakhir, aku merasakan kemarahan,” ungkap Lewandowski.

“Saya waktu itu kecewa dengan timku. Itulah perasaan yang kurasakan,” sembur dia.

Related posts:

Leave a Response