contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lewandowski Perpanjang Kontrak Dengan Bayern 

lewandowski

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich mengumumkan secara resmi kontrak baru Robert Lewandowski sudah ditandatangani. Lewandowski mendapatkan kontrak baru dari Bayern untuk durasi sampai dengan 2021 nanti.

Kontrak Lewandowski memang baru akan berakhir pada 2019 nanti. Namun Striker timnas Polandia itu sudah bernegosiasi dengan pihak Bayern untuk kontrak barunya beberapa pekan terakhir ini.

Di akhir pekan lalu, lewat Uli Hoeness sang presiden klub, Bayern sudah mengatakan kalau Lewandowski akan segera menandatangani kontrak baru dengan pihak Bayern. Tepatnya Hari Selasa (13/12/2016) ini, Bayern mengumumkan secara resmi kalau Lewandowski sudah menyetujui kontrak barunya yang berlaku sampai dengan 30 Juni 2021 nanti.

“Saya sangat senang negosiasi ini menghasilkan sesuatu yang positif dan saya akan bertahan di Bayern untuk beberapa tahun lagi. Kami masih punya target ambisius,” ujar Lewandowski seperti dikutip dari situs resmi klub.

Lewandowski yang bergabung dengan Bayern pada 2014 lalu dari Dortmund dengan status bebas transfer. Musim ini performa dari Lewandowski sangat gemilang dengan sudah mencetak 19 gol dari 22 laga penampilannya bersama Bayern di semua ajang kompetisi.

“Kami senang sudah mengamankan salah satu striker terbaik di dunia untuk waktu yang lama. Sekarang kami punya kepastian bahwa pemain kunci lainnya akan memakai seragam FC Bayern dalam beberapa tahun ke depan,” ucap Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge.

Lewandowski bukan satu-satunya pemain penting Bayern yang sudah mendapatkan perpanjangan kontrak baru. Kabarnya dalam waktu dekat ini Arjen Robben juga akan segera menandatangani kontrak barunya bersama dengan Bayern.

Related posts:

Leave a Response