contact-agen-bola

|Friday, April 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lewandowski Resmi Hijrah ke Bayern Munchen 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Striker Polandia Robert Lewandowski akan meninggalkan Borussia Dortmund menuju Bayern Munchen musim panas nanti dalam kontrak selama lima tahun, tegas Bayern seperti dikutip AFP.

Pemain berusia 25 tahun itu sudah berada di Dortmund sejak musim 2010-11, tapi kontraknya akan habis Juni mendatang, dan Bayern membeberkan bahwa pemain itu akan bergabung mulai 1 Juli nanti.

“Kami senang kedua pihak hari ini telah menyepakati kontrak lima tahun sampai 2019,” kata bos Bayern Karl-Heinz Rummenigge, yang membubuhkan tanda tangan bersama dengan direktur olahraga Matthias Sammer setelah Lewandowski menjalani tes kesehatan.

“Robert Lewandowski adalah salah satu striker terbaik di dunia,” kata Rummenigge. “Kami sangat senang telah menuntaskan transfer ini. Dia akan memperkuat skuad Bayern dan memberi kami dorongan lebih.”

Lewandowski telah memberi tahu bos-bosnya di Dortmund musim panas lalu bahwa dia ingin meninggalkan klub tersebut, namun klubnya ini menolak karena sudah terpukul oleh hengkangnya gelandang timnas Jerman Mario Goetze ke Bayern dengan nilai transfer 37 juta euro.

Dua minggu lalu dia membeberkan berencana bergabung dengan Bayern Munchen setelah menjawab pertanyaan Bayern mengenai masa depannya.

“Schaun mer mal (mari kita tunggu dan lihat di Bavaria),” kata Lewandowski kepada harian Jerman Bild ketika ditanyai kemungkinan pindah ke Munchen.

Sejak kedatangannya pada 2010 dari Lech Poznan, Lewandowski telah mengantarkan Dortmund menjuarai liga pada 2011 dan 2012.

11 gol darinya musim ini telah mengantarkan timnya ke peringkat empat Bundesliga, namun masih terpaut 12 poin dari pemuncak klasemen Bayern.

Pemain asal Polandia ini juga menjadi pemain kunci pada kampanye Liga Champions Dortmund musim lalu dengan mencetak empat gol ke gawang Real Madrid pada semifinal Liga Champions namun gagal menciptakan gol saat menghadapi Bayern pada final di Wembley.

Sementara itu Rummenigge memupus spekulasi kepindahan bek Chelsea David Luiz.

“Ada banyak spekulasi yang mengaitkan David Luiz dan para pemain Spanyol lainnya sementara ini,” kata dia. “Saya tegaskan, semua itu tak menarik perhatian kami. Secara pribadi saya hanya menginginkan Holger Badstuber kembali main.”

Badstuber yang juga bek tengah timnas Jerman ini sudah menjalani operasi keempat Oktober lalu untuk ligamen lutut kanannya, demikian AFP.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net