contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lewandowski Semakin Tajam Karena Robben Dan Ribery Absen 

lewandowski

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Robert Lewandowski akhir-akhir ini memang terlihat produktivitas yang sangat tinggi. Franz Beckenbauer legenda dari Bayern Munich menilai ketajaman Lewandowski karena absennya Arjen Robben dan Franck Ribery. Ribery yang sudah absen mulai dari Maret lalu karena mengalami cedera ketika berlaga di Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk. Sampai saat ini masih belum ada kepastian kapan pemain asal Prancis berusia 32 tahun itu akan kembali merumput.

Sementara itu, Robben juga mengalami cedera di bagian paha di awal musim ini. Robben sudah masuk ruang perawatan sejak dari Agustus lalu dan baru sempat bermain sebanyak lima kali bersama Bayern di musim ini.

Dengan absenya kedua pemain winger ini justru tidak mengurangi sama sekali kekuatan dari Bayern. Malah sebaliknya justru Bayern semakin ganas dengan aksi-aksi dari Lewandowski. Striker asal Polandia itu sedang rajin mencetak gol.

Belakangan ini torehan gol dari Lewandowski terus bertambah. Dia sudah mencetak 12 gol dari empat laga terakhirnya. Secara keseluruhan, Lewandowski sudah mencetak 16 gol dari 11 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Beckenbauer menilai kalau absenya Robben dan Ribery justru memjadi sebuah berkah sendiri bagi Lewandowski.

“Lewandowski jauh makin terlibat daripada sebelumnya. Robben dan Ribery selalu mendribel bola dan kemudian melepaskan tembakan,” ujar Beckenbauer kepada Sky Deutschland seperti dikutip Soccerway.

“Mereka mencari Lewandowski cuma ketika mereka tidak tahu mau ke mana. Sekarang dia jauh lebih terintegrasi ke dalam tim,” lanjutnya.

Robben yang diperkirakan akan mulai bermain setelah jeda laga internasional. Sementara Ribery masih belum pasti kapan akan kembali bermain. Jika pada akhirnya kedua winger ini pulih Beckenbauer menilai Robben dan Ribery harus bekerja keras untuk masuk lagi ke tim utama.

“Robben dan Ribery harus bekerja cukup keras. Ribery harus kembali ke performa terbaiknya dulu jika dia ingin menggeser Douglas Costa. Tapi dia sudah di usia 30-an dan sudah cedera dalam waktu yang lama. Dia akan butuh waktu,” kata Beckenbauer.

Leave a Response