contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lewat Kemenangan Dramatis Hamburg Pastikan Diri Bertahan di Bundesliga 

Hamburger-SV-v-Karlsruher-SC-Bundesliga-Playoff-First-Leg

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hamburg Sv berhasil mempertahankan tetap berkompetisi di Bundesliga setelah menang secara dramatis di leg kedua play-off melawan Karlsruher SC. Dipertandingan tersebut Hamburg terlebih dahulu tertinggal 0-1 namun hebatnya Hamburg berhasil membalas dengan dua gol dan membalik keadaan menjadi skor 2-1.

Hamburg yang bertandang ke Wikdparkstadion, Selasa (2/6/15) dinihari WIB, dengan kondisi posisi kurang menguntungkan setelah sebelumnya di leg pertama di kandang Hamburg hanya mampu bermain imbang dengan skor akhir 1-1. Dengan begitu artinya Karlsruher hanya butuh hasil akhir imbang 0-0 untuk mendapatkan tiker promosi dari 2.Bundesliga.

Wajib Menang membuat Hamburg bermain dengan menekan di laga leg kedua ini. Namun Karlsruher sebagai pihak tuan rumah mampu meredam serangan-serangan dari Hamburg.

Di menit ke-78 Karlsruher justru mencetak gol berkat umpan dari Rouwen Hennings berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Reinhold Yabo di dalam kotak penalti. Situasi makin tidak menguntungkan buat Hamburg.

Saat laga dipenghujung waktu akan selesai Hamburg berhasil membalas dengan gol dimasa injury time hasil dari tendangan bebas Marcelo Diaz yang bersarang dipojok kiri atas gawang Karlsruher. Dirk Orlishausen kiper Karlsruher gagal menahan tendangan tersebut.

Dengan gol balasan tersebut, laga terpaksa dilanjutkan dengan babak tambahan karena skor agregat dari dua kali pertemuan berakhir dengan skor 2-2.

Dibabak tambahan kedua tim bermain saling menyerang sejak dari awal. Namun beruntung buat Hamburg karena berhasil memetik keunggulan. Pada menit ke-115, umpan silang dari Cleber disambut dengan tendangan keras oleh Nicolai Muller sehingga tercipta gol yang membuat Hambur berbalik memimpin.

Di detik-detik akhir babak tambahan Karlsurher nyaris menyamakan kedudukan skor lagi. Namun sayangnya sepakan Hennings dari titik penalti mampu ditahan dengan gemilang oleh kiper Hamburg Rene Adler.

Tidak ada gol lagi sampai akhir babak tambahan selesai. Hamburg pun menang dengan skor akhir 2-1. Hamburg berhak bertahan di Bundesliga dengan skor agregat keseluruhan 3-2 untuk keunggulan Hamburg.

Dengan hasil ini membuat Hamburg sebagai satu-satunya tim yang berlum pernah terdegradasi dari Bundesliga sejak ikut serta pertama kali di musim 1963/1964. Hamburg akan menjalani musim ke-53 nya di Bundesliga Liga kasta teratas di Jerman