contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

LFP Membantah Rumor Adanya Pengaturan Pertandingan Oleh Barcelona 

xavidepor

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kini muncul rumor terkait adanya pengaturan pertandingan di La Liga yang melibatkan Barcelona. Meskipun rumor ini sudah ramai dibicarakan, Liga de Futbol Profesional (LFP) langsung membantah keras terkait rumor tersebut.

Pertandingan Barcelona yang diisukan adanya pelanggaran terkaih pengaturan pertandingan yaitu dipekan pamungkas La Liga Primera 2014/2015. The Catalans yang ketika itu sedang unggul 2-0 atas Deportivo La Coruna terlebih dahulu namun akhirnya dia pertandingan harus berakhir dengan hasil 2-2 setelah dikejar oleh Deportivo.

Hasil imbang dengan Barcelona itu membuat Super Depor menjadi terhindar dari zona degradasi. Depor yang hanya 35 poin di klasemen dan unggul selisih gol dari Eibar, tim yang terdegradasi di posisi 18. Namun belakangan ini Eibar tidak jadi terdegradasi karena menggantikan Elche,  terkait Elche yang dihukum dengan degradasi akibat bermasalahnya pajak.

Rumornya di laga tersebut salah satu pemain Deportivo, Alberto Lopo, mengklaim dirinya ada berbicara dengan Xavi untuk meminta para pemain Barcelona lebih mengendurkan permainan sehingga hasil akhirnya pertandingan menjadi kedudukan seimbang.

“Saya bilang pada Xavi kalau mereka harus sedikit santai, karena hasil imbang akan bagus untuk semuanya. Mereka sangat kompetitif. Dia (Xavi) bilang pada saya kalau mereka tidak akan melepas pertandingan itu. Level Barcelona tidak sama seperti yang biasanya, dan itu membantu kami,” sahut Lopo dalam wawancaranya dengan sebuah stasiun radio

Lopo juga memperkuat pernyataannya itu dengan mempublikasikan foto dimana dia tengah berbicara dengan Xavi ketika ditengah laga tersebut.

Berdasarkan pernyataan yang dilontarkan oleh Lopo itu, muncul rumor dimana Barcelona sedang diselidiki. Namun Javier Tebas selaku presiden La Liga Primera (LFP) segera membantah rumor tersebut.

Lopo kini juga sedang terancam akan dilakukan penyelidikian atas pernyataanya itu yang diduga cuman gurauan saja.