contact-agen-bola

|Sunday, May 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liebherr : Southampton Takkan Jual Pemain 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chairman anyar Southampton, Katharina Liebherr, mengatakan pihak klub tak berniat melepas para pemain andalan pada bursa transfer Januari ini. Liebherr yakin bila The Saints bisa mempertahankan para pemain terbaiknya.

Beberapa pemain penting Southampton, seperti Adam Lallana, Luke Shaw, dan Rickie Lambert, dikabarkan media-media Inggris masuk ke dalam incaran klub-klub besar Eropa. Hal itu adalah buntut dari kepergian Chairman lama, yakni Nicola Cortese.

Akan tetapi, sebagai suksesor Cortese, Liebherr langsung memastikan masa depan para pemain Southampton.

“Southampton tak memiliki rencana menjual pemain pada Januari ini. Manajer dan tim mendapat dukungan penuh dari saya,” tegas Liebherr seperti dilansir BBC.

Perkataan Liebherr berbanding berbanding terbalik dengan pernyataan Manajer Mauricio Pochettino. Saat Cortese pergi, Pochettino khawatir hal tersebut memengaruhi para pemainnya.

“Sulit untuk memprediksi efek yang akan terjadi kepada para pemain. Jelas bahwa hal itu bisa memengaruhi para pemain karena hubungan dekat dengan Cortese,” jelas Pochettino pasca-kepergian Cortese.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net