contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liga Champions Motivasi Everton 

Steven-Naismith image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Striker Everton, Steven Naismith menegaskan bahwa target berada di Liga Champions menjadi motivasi terbesar timnya untuk memberikan permainan terbaik dalam laga Premier League musim ini.

Keyakinan ini tetap dipegang oleh The Toffes meskipun timnya sudah tidak bisa lagi finis di empat besar setelah dua kekalahan beruntun yang hanya menorehkan 69 poin dan masih berada di posisi lima klasemen. The Toffes juga hanya menyisakan satu pertandingan yaitu kontra Hull City pada 11 Mei mendatang.

Meski sudah tidak lolos ke Liga Champions, akan tetapi skuad asuhan Roberto Martinez tetap bisa berlaga di kasta kedua Eropa yaitu Europa League. Musim depan, The Toffees juga berjanji akan berjuang keras untuk memperbaiki performa timnya agar bisa berlaga di Liga Champions

“(Liga Champions) Eropa yang menjadi motivasi kami untuk terus maju. Jika anda tidak terlibat di dalamnya, anda hanya duduk menonton, jadi lebih baik menjadi bagian dalam perburuan gelar dan memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi,” ujar Naismith seperti dilansir Fourfourtwo, Kamis (7/4/2014).

“Saya yakin kami akan bekerja keras dalam hal itu dan lebih menguatkan tim pada musim panas. Kami harus memperbaiki performa tim dengan prinsip-prinsip sesuai dengan keinginan manajer dan kami harus mempertahankan hal itu,” tegasnya.