contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liga Spanyol Akan Ikut Sibuk Di Periode Tahun Baru 

laliga

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Klub-klub Liga Spanyol biasanya mendapatkan periode libur di Natal dan tahun baru, maka tahun ini ada sedikit perubahan dimana Liga Spanyol akan tetap sibuk sama seperti Premier League. Ada sedikit perubahan jadwal dari Liga Spanyol untuk kesuksesan timnas Spanyol nanti di Piala Eropa 2016. Di pekan lalu otoritas Liga baru mensahkan perubahan jadwal Liga Spanyol untuk mengakomodasi Barcelona yang akan berlaga di Piala Dunia Antarklub. Ketika jadwal tersebut disepakati dengan pekan 38 liga akan digelar di 22 Mei. Mundur dari jadwal yang sudah dibuat di awal usim yaitu 15 Mei.

Namun keputusan tersebut dikritik oleh Vicente Del Bosque. Pelatih tim nasional Spanyol itu mengeluhkan dengan singkatnya periode persiapan untuk timas Spanyol menjelang ajang Piala Eropa 2016. Sebagai catatan tentunya Piala Eropa 2016 akan berlangsung di 10 Juni, dengan artinya jika Liga Spanyol digelar sampai 22 Mei, maka persiapan dari timna Spanyol hanya 16 hari.

Perubahan jadwal liga kembali dilakukan. Jalannya kompetisi dijadwalkan kembali akan tuntas di 15 Mei. Dan juga disepakati untuk menggelar Liga Spanyol di tanggal 30 dan 31 Desember.

Di musim-musim sebelumnya, Liga Spanyol selalu libur sejak dari satu minggu sebelum Natal sampai dengan pekan pertama tahun baru. Namun ditahun ini Cristaino Ronaldo dkk harus memangkas masa libur musim dingin mereka dan diganti dengan berlaga di atas lapangan.

“Ide yang diajukan AFE untuk bermain di jeda Natal, yang biasanya menjadi periode libur untuk pesepakbola profesionak, membuat kami bisa mengoptimalkan kalender. Itu membuat aktivitas Liga Spanyol tuntas satu pekan lebih awal dan membuat Vicente del Bosque bisa memiliki persiapan yang lebih baik untuk Euro 2016,” demikian pernyataan Otoritas Olahraga Spanyol.

Related posts: