contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lille Bekuk Caen Lewat Drama Adu Penalti 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Lille berhak mendapatkan tiket ke perempat-final Coupe de France usai meraih kemenangan atas Caen melalui drama adu penalti.

Tim tamu sempat mengejutkan dengan mencetak dua gol terlebih dahulu. Bengali-Fode Koita memborong gol tersebut untuk membawa Caen unggul 2-0 ketika laga belum menginjak setengah jam. Namun, Lille berhasil membuka asa setelah mereka berhasil memperkecil kedudukan sebelum jeda melalui gol yang dicetak oleh Ronny Rodelin.

Di babak kedua, Lille bangkit dan berhasil membalikkan kedudukan menjadi 3-2 ketika Jonathan Delaplace mencetak gol di menit ke-77 dan diikuti dengan gol yang dicetak oleh Nolan Roux lima menit berselang.

Kemenangan Lille di depan mata akhirnya tertunda setelah Rodellin mencetak gol bunuh diri di menit ke-90 yang membuat skor kembali menjadi imbang 3-3.

Di babak tambahan, kedua tim sama-sama tampil hati-hati sehingga tidak ada gol tercipta dan harus dilanjutkan melalui babak penalti.

Dalam babak penentuan itulah Lille sukses meraih kemenangan dramatis usai penalti berakhir dengan skor 6-5 untuk tuan rumah.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: