contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lima Laga Awal Eredivisie Akan Tertunda Karena Polisi Mogok Kerja 

eredivisie

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kompetisi Liga Belandan Eredivisie yang baru akan dimulai akhir minggu ini. Namun sepertinya beberapa laga di pekan pertama Eredivisie akan tertunda karena ada kendala pada pihak polisi yang kabarnya berencana untuk menggelar aksi mogok kerja. Laga pembuka Eredivisie antara tuan rumah SC Heerenveen berhadapan dengan klub yang promosi musim ini De Graafschaap seharunys digelar Jumat (7/8) ini. Namun karena adanya kendala tersebut laga ini harus dibatalkan.

“Kami berharap bisa bermain, ini menyedihkan. Polisi pasti punya alasan untuk melakukan aksi tersebut,” kata General Manager Heerenven, Hans Vonk, seperti dikutip Football-Oranje.

“Sayangnya, laga pembuka musim kompetisi selalu dapat perhatian besar media massa. Kami melewatkannya,” tambah Vonk.

Selain laga Heerenveen, ada juga empat laga di kota lain yang harus ditunda seperti laga di Den Haag, Groningen, Nijmegen, dan Zwolle. Rencana di empat kota itu akan ada laga antara juara bertahan PSV Eindhoven melawan ADO Den Haag (8/8), PEC Zwolle versus Cambuur (8/8), NEC Nijmegen versus Excelsior (9/8), dan Groningen versus Twente Enschede (9/8).

Polisi akan mengelar mogok kerja selama maupun sesudah pertandingan karena mereka menuntut adanya kenaikan gaji. Para polisi ini sudah menyuarakan tuntutan mereka sejak beberapa bulan lalu, dan mereka menjadi event olahraga besar sebagai salah satu momen untuk bisa menyampaikannya, termasuk juga ketika event Tour De France di bulan lalu, yang memang melakukan start di Utrecht.

Untungnya jadwal pengganti untuk laga yang tertunda sudah dibuat. Laga SC Heerenveen melawan De Graafschaap dan ADO Den Haag melawan PSV bakal berlangsung Selasa (11/8). Untuk tiga laga lainnya akan bergulir satu hari setelahnya.

Related posts: