contact-agen-bola

|Tuesday, March 19, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lima Pemain “Most Wanted” di Jendela Transfer Januari 

Marco Reus Dortmund 2013 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

LONDON – Bursa transfer musim dingin di Eropa sudah dibuka.

Berikut lima pemain yang diprediksi menjadi incaran utama:

MARCO REUS
Striker Borussia Dortmund berusia 25 tahun ini akan menjadi pemain paling diincar di pasar transfer sekarang. Real Madrid, Manchester United, Chelsea dan Bayern Munchen tengah memperebutkan pemain ini. Kendati absen pada Piala Dunia 2014 dan performa timnya kini sedang anjlok, dia mencari incaran klub-klub top Eropa. Reus kabarnya punya klausa dalam kontraknya bahwa dia bisa dilepas pada harga 25 juta euro. Kendati berperangai buruk di luar lapangan dengan baru-baru ini didenda 540 ribu euro karena ugal-ugalan di jalan, tak ada klub yang mempedulikan itu.

WILLIAM CARVALHO
Gelandang bertahan Sporting Lisbon berusia 22 tahun itu dianggap sebagai target utama pelatih Arsenal Arsene Wenger yang mengisyaratkan dia memiliki uang untuk dibelanjakan. Pemain kelahiran Angola yang tampil untuk Portugal pada Piala Dunia 2014 itu, namun penampilannya di Liga Portugal dan Liga Championslah yang membuat Carvalho menjadi harapan besar Portugal. Diperkirakan perlu dana 25 juta euro untuk mendatangkan pemain ini.

EDINSON CAVANI
Arsenal juga dikait-kaitkan dengan striker Uruguay berusia 27 tahun yang tak pernah kelihatan mulus di Prancis sejak bergabung dengan Paris Saint-Germain 18 bulan lalu. Dia telah mencetak 23 gol dalam 48 pertandingan Ligue 1 namun dianggap sebagai striker terburuk di divisi ini pada paruh pertama musim ini oleh harian olah raga L’Equipe. Dia didatangkan PSG dengan banderol 64 juta euro namun penampilannya yang buruk belakangan ini membuat dia mungkin bisa dilepas dengan 50 juta dolar AS.

MARTIN ODEGAARD
Gelandang serang Norwegia berusia 16 tahun itu adalah bakat sangat berharga dalam sepak bola Eropa dan sudah berada di Manchester United, Manchester City, Bayern Munchen dan klub top laionnya beberapa pekan belakangan. Real Madrid, Arsenal dan Liverpool juga meminati pemain yang spektakuler pada 2014 dengan menjadi pemain timnas termuda Norwegia dalam usia 15 tahun 253 hari. Odegaard terkenal cepat masuk kotak penalti dan umpan yang matang. “Dia adalah bakat yang jelas tak tertandingi di usianya,” kata bos Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge.

WILFRIED BONY
Pemain timnas Pantai Gading berusia 26 tahun tumbuh menjadi salah satu striker yang paling diincar di Liga Utama Inggris, dan Manchester City serta Chelsea dikabarkan siap membelinya dengan menyediakan 30 juta poundsterling untuk sang striker. Bahkan Real Madrid juga disebut-sebut meminatinya.