contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lindelof Optimis Adaptasi Di Premier League Akan Lancar 

lindelof

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Victor Lindelof sudah mempersiapkan diri dengan tekanan besar saat dirinya memutuskan menerima tawaran dari Manchester United. Dirinya juga sangat optimis kalau proses adaptasi di ajang Premier League akan berjalan dengan lancar.

Lindelof merupakan pemain pertama yang didatangkan oleh MU di bursa transfer musim panas ini. Pemain belakang 22 tahun itu diberikan kontrak untuk durasi selama empat tahun ke depan.

Manchester United harus mengeluarkan dana sebesar 35 juta euro untuk bisa mendapatkan Lindelof. Nilai tersebut sekaligus membuat Lindelof menjadi pemain belakang termahal yang pernah direkrut oleh Manchester United.

Bergabung dengan Manchester United merupakan pengalaman pertama kali Lindelof bermain di Inggris. Dengan kondisi lingkungan yang baru Lindelof cukup optimis bisa beradaptasi dengan lancar.

“Anda punya tekanan di mana-mana. Ada banyak tekanan di Portugal, dan sekarang akan lebih besar karena ada di salah satu klub terbesar. Tapi itu juga sangat bagus, sangat menginspirasi,” ujar Lindelof seperti dilansir¬†Agenbola

“Tapi di manapun Anda bermain Anda harus beradaptasi dengan lingkungan baru, tidak peduli apakah itu di Jerman, Italia, atau Spanyol. Saya menantikannya dan percaya kualitas saya, jadi saya pikir ini akan berjalan baik,” katanya.

Related posts:

Leave a Response