contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lini Belakang Dortmund Terlalu Rapuh 

lewandowski-tiep-tuc-nha-dan-bayern-munich-de-bep-dortmund-5-1-3

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Borussia Dortmund harus mengalami kekalahan telak dari rivalnya dalam laga Der Klassiker melawan Bayern. Rapuhnya lini belakang dari Dortmund menjasi salah satu penyebab kekalahan telak dan hasil mengecewakan ini. Laga pekan kedelapan Bundesliga ini yang berlangsung di Allianz Arena, Minggu (4/10/2015) malam WIB, Dortmund yang akhirnya megalami kekalahan pertama mereak di musim ini setelah dikalahkan Bayern dengan skor telak 5-1.

Dua gol dari Thomas Mueller yang sempat diperkecil oleh gol dari Pierre-Emerick Aubameyang di akhir babak pertama. Namun di babak kedua Bayern menambah keunggulan lewat gol dari Robert Lewandowski yang mencetak dua gol ditambah lagi satu gol dari Mario Goetze yang memaksa Roman Buerki lima kali memungut bola dari gawangnya.

Secara statistik permainan dari Dortmund sebenarnya tidak terlalu buruk karena mereka hanya kalah 42 persen ball possesion, dan masih berhasil membuat 10 tendangan dengan empat yang berhasil on target. Sementara itu, Bayern yang memdapatkan 14 tendangan dengan sembilan yang berhasil on target.

Namun, Mats Hummels dkk. di lini belakang rupanya tak mampu meredam “keganasan” lini serang Bayern terutama Mueller dan Lewandowski sehingga mereka kebobolan lima gol dengan mudahnya.

Bahkan ada dua gol Bayern yang berawal dari umpan panjang yang dilepaskan oleh Jerome Boateng sejauh 60 yard dari lini pertahanan. Tuchel pun mengutuki ketidakmampuan para pemain bertahannya menangani pola permainan lawannya tersebut

Lini belakang dari Dortmund memang sedang bermasalah saat ini, setelah mereka dua kali kehilangan poin setelah hanya bermain imbang melawan Hoffenheim dan Darmstadt. Bahkan dalam laga melawn Darmstadt yang berakhir imbang 2-2, gol penyama kedudukan lawan dicetak di menit ke-90.

“Kami tampil berani di awal pertandingan, tapi gol-gol yang berasal dari umpan panjang itu sedikit menyakitkan untuk Anda. Harusnya itu tidak terjadi,” tutur Tuchel seperti dikutip Soccerway.

“Kami tidak sedingin Bayern saat di sepertiga lapangan terakhir, tapi saya bisa bilang apa? Gol-gol dari umpan panjang seperti itu harusnya tidak terjadi,” lanjutnya.

“Kami harus kembali ke posisi bertahan dan tampil disiplin,” tutupnya.

Kekalahan dari Bayern ini membuat Dortmund masih tertahan posisi di peringkat kedua klasemen dengan masih selisih tujuh poin dari Bayern yang berada di puncak klasemen.

Leave a Response