contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lini Belakang Liverpool Kembali Tampil Buruk 

Liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool kembali menelan kekalahan telak dari Tottenham Hotspur. Lemahnya lini belakang Liverpool menjadi bencana untuk kekalahan memalukan ini.

Laga lanjutan Premier League pekan kesembilan yang berlangsung di Wembley Stadium, Minggu (22/10/2017) malam WIB, Liverpool memang tercatat unggul dalam urusan ball possesion dengan 64%. Namun Spurs terbukti tampi lebih efektif dalam melancarkan serangan kepada Liverpool.

Dari 14 percobaan yang dibuat oleh Spurs setidaknya enam tendangan yang mengarah ke gawang dan empat yang berhasil menjadi gol. Laga yang baru berjalan tiga menit, Spurs sudah memastikan keunggulan mereka lewat gol dari Harry kane. Berselang 8 menit giliran Son Heung-Min yang memperbesar keunggulan dari Spurs.

Liverpool sebenarnya mendapatkan momentum bagus setelah Mohamed Salah mencetak gol memperkecil kedudukan menjadi 2-1 di menit ke-24. Sayangnya di masa injury time, Dele Alli kembali memperbesar keunggulan dari Spurs Atas Liverpool menjadi 3-1.

Memasuki babak kedua, Bahkan Kane kembali menambah koleksi golnya di laga ini menjadi dua gol sehingga kedudukan skor menjadi 4-1 yang bertahan sampai laga berakhir dengan kemenangan dari Tottenham Hotspur. Liverpool sendiri seharusnya bisa mencetak lebih dari satu gol mengingat mereka juga mendapatkan tujuh peluang bagus yang shot on goal.

Kelemahana dari lini belakang Liverpool menjadi bencana untuk Liverpool. Dua gol cepat yang dicetak oleh Spurs berawal dari blunder yang dilakukan oleh Dejan Lovren yang berujung dengan ditarik keluarnya Lovern ketika laga baru berjalan setengah jam saja.

Sedangkan dua gol lain dari Spurs berawal juga dari kesalahan lini belakang Liverpool dan juga sang kiper Simon Mignolet. Liverpool tercatat sudah kebobolan 16 gol dari sembilan pekan laga ini. Bahkan Liverpool tercatat dibawah dari Bournemouth yang sudah kebobolan 13 gol dan menempati posisi zona degradasi.

“Secara keseluruhan hasil laga ini adalah kesalahan kami – Tottenham bermain bagus, mereka harus tampil bagus, tapi kami malah memberi jalan untuk mereka,” ujar manajer Liverpool Juergen Klopp di BBC.

“Gol pertama karena lemparan ke dalam dan kami lengah. Pertahanan kami sangat, sangat, sangat buruk. Yang kedua, serangan balik, posisi Dejan Lovren sudah telat ketika bola diumpan,” sambungnya.

“Kami sebenarnya punya kans untuk bangkit setelah gol Salah, tapi lebih baik tidak usah membahasnya.”

“Gol ketiga itu benar-benar situasi terbuka. Kami melakukan pelanggaran, lagi-lagi ini salah kami semua. Yang keempat – bola kedua dan bola ketiga untuk Tottenham, mereka lebih bersemangat ketimbang kami.”

“Laga sudah tuntas di sana. Kami ingin mencari hasil di sini dan kami sama sekali tidak berusaha untuk itu,” tutup Klopp.

Liverpool harus turun peringkat ke posisi kesembilan dengan hanya meraih 13 poin atau terpaut empat poin dari Chelsea yang menempati posisi keempat.

Related posts:

Leave a Response