contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lini Depan Barcelona Komplit Di Akhir Pekan ini Dengan Pulihnya Neymar 

neymar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Luis Enrique sudah bisa duduk dengan tengan di bangku candangan menjelang laga Barcelona melawan Malaga di akhir pekan ini. Pasalnya karena dia bisa kembali memainkan trio pemain depannya karena Neymar dikabarkan sudah pulih kondisinya. Neymar yang sudah absen sejak dua pekan lalu karena mengalami sakit gondong. Striker asal Brasil itu absen dalam empat laga terakhir Barcelona yaitu dalam laga melawan Sevilla di Piala Super Eropa, dua leg Piala Super Spanyol kontra Athletic Bilbao, dan pekan pembuka La Liga juga menghadapi Bilbao.

Marca juga mengabarkan Neymar sudah bisa bermain di akhir pekan ini ketika laga Barcelona menjamu Malaga, Minggu (30/8/2015) dinihari WIB. Kondisi fisik Neymar dipastikan 100% sudah pulih.

Dengan kembali bermainnya Neymar tentu saja merupakan kabar baik yang sangat ditunggu oleh pemain dan fans Barcelona setelah dua hari Barcelona juga kehilangan dua pemain. Dani Alves dan Sergio Busquets mengalami cedera di laga melawan Bilbao di San Mames.

Sebagai catatan trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar di musim lalu mencetak total 81 gol di La Liga. Messi yang menjadi pencetak gol terbanyak dengan 43 gol, Neymar di posisi kedua dengan 22 gol dan tambahan dari Suarez dengan 16 gol sisanya.

Related posts: