contact-agen-bola

|Friday, September 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lini Depan Liverpool Terbaik Di Premier League Musim Ini 

Liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Trio Lini depan andalan dari Liverpool berhasil mempersembahkan kemenangan telak Liverpool atas Arsenal dengan skor 4-0. Bahkan Dejan Lovren optimis trio depan Liverpool akan sulit dibendung di musim ini.

Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah sama-sama mencetak satu gol untuk Liverpool sedangkan satu gol lagi dari Daniel Sturridge yang masih sebagai pemain pengganti.

Bahkan Penampilan Salah langsung bisa kompak dengan Liverpool padahal baru didatangkan dari AS Roma di musim panas ini. Sejauh ini pemain timnas Mesir itu sudah mencetak tiga gol dan juga dua assist untuk Liverpool dari lima laga kompetitifnya.

“Aku adalah pemain Liverpool, tentu saja, bagiku mereka yang terbaik” cetus Lovren di Liverpool ECHO. “Ketiganya adalah para pemain top. Mereka punya kecepatan dan kualitas yang sangat baik. Mereka menakjubkan dan menyebabkan banyak masalah pada Arsenal.

“Aku beruntung aku tidak harus menghadapi mereka sering-sering saat latihan. Biasanya mereka tidak ada di starting XI. Akan cukup sulit bagi bek manapun ketika Anda melawan Salah, Mane, dan Firmino.”

Namun Bagi Lovren untuk masalah peluang Liverpool di musim ini belum mau dibahas. Lovren hanya optimis kalau sejauh ini dampak positif diberikan oleh Trio dari Firmino, Mane dan Salah untuk Liverpool bisa sampai akhir musim.

“Ini akan menjadi sebuah musim yang panjang dan kita akan melihat siapa yang akan juara. Tapi Anda bisa melihat perbedaan yang dibuat ketiga pemain itu,” imbuh Salah.

Related posts:

Leave a Response