contact-agen-bola

|Friday, September 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lini Depan Manchester City Harus Bisa Lebih Tajam Lagi 

manchester City

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City harus bisa menyelesaikan masalah mereka dalam urusan penyelesaian peluang-peluang yang didapat dengan bagus seperti yang diungkapkan oleh Raheem Sterling salah satu striker dari City.

City hanya mampu bermain imbang 1-1 ketika menjamu Everton di Etihad Stadium pada hari Selasa (22/8/2017) dini hari WIB, Sterling merupakan satu-satunya pemain City yang mencetak gol sekaligus menyamakan kedudukan laga setelah Everton terlebih dahulu unggul lewat gol Wayne Rooney.

Setidaknya ada enam peluang bersih yang didapatkan oleh City namun dari semuanya hanya satu yang berhasil menjadi gol.

Sangat wajar jika Sterling meminta rekan satu tim lainnya untuk bisa lebih lihai ketika mendapatkan peluang-peluang bagus.

“Saya sangat kecewa, saya mempunyai kesempatan emas sebelum (gol) itu. Ini merupakan salah satunya –saya baru saja mencapai target,” kata Sterling di Daily Mail.

“Saya cukup beruntung mendapatkan kesempatan kedua dan bisa memanfaatkannya. Tapi momen vitalnya adalah peluang sebelumnya, tak cuma penyama kedudukan.”

“Andai saya mendapatkan kesempatan itu lagi, maka kami bisa memenangi pertandingan. Kami hanya harus lebih tajam lagi. Itulah suatu hal yang hilang. Kami harus melangkah dan melaju lagi pekan depan,” eks pemain Liverpool itu menambahkan.

Related posts:

Leave a Response